MBB - 22

2.6K 54 1
                                    

"Udah jangan banyak tanya! Jawab!" Bentak Brandon sekali lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah jangan banyak tanya! Jawab!" Bentak Brandon sekali lagi.

***

"Oke, gue jawab.. Santailah.. Gue Laurent Asland Alaska, mantan pacar kesayangannya Zella!" Jawab pria yang ternyata adalah mantan Zella, Asland.

"Oh jadi lo yang namanya Asland?! Ternyata gak ganteng-ganteng amat tuh!! Masih gantengan gue.." Sahut Brandon santai seraya menyombongkan dirinya.

"Songong banget!! Lagian ya, gue lebih mengenal Zella daripada lo!!!" Bentak Asland seraya menarik kerah baju Brandon yang membuat semua pengunjung toko buku itu menatap mereka. Akhirnya, Brandon pun menyuruh Asland untuk keluar dan sesampainya di luar, Asland menarik kembali kerah baju Brandon kasar.

"Hey!! Lepasin Brandon, jangan sentuh dia!! Setelah sekian lama, ngapain lo dateng lagi ke kehidupan gue?! Setelah lo ada main di belakang gue, hah?!" Bentak Zella seraya melepas pelukannya dari Brandon dan melangkah di depan Brandon menghadap Asland serta menghadangnya dengan mendorong tubuh Asland menjauhi Brandon dan Zella.

"Ngapain lo ngelindungin cowok gak gentle kayak dia, hah?! Minggir lo!!!" Bentak Asland seraya menyingkirkan tubuh Zella kasar, menghampiri Brandon dan memukulnya dengan keras, tetapi berhasil ditangkis oleh Brandon dan balas memukul perut dan rahangnya hingga keluar darah dari sudut bibir Asland. Sedangkan, Zella hanya bisa menahan lengan kokoh Brandon untuk mengakhiri perkelahian ini.

"Udah, lo minggir dulu, Zel.. Gue udah gak tahan pengen hajar dia sampai mampus!" Ujar Brandon seraya menyingkirkan tangan Zella dari lengannya dan menghampiri Asland menghajarnya lagi hingga Asland benar-benar terkapar dan tidak bisa berbuat apa-apa.

"Oke, gue ngaku kalah... Sorry, maksud gue juga bukan ngerebut cewek lo! Tapi gue cuma pengen ngejelasin masalah waktu itu.." Jelas Asland seraya mulai bangkit berdiri dengan sedikit tertatih.

"Lo gak perlu jelasin itu semua, karena masalah itu udah lama dan gausah diungkit lagi, masalah itu bisa buat Zella jadi kepikiran, sedih, dan sakit hati... Gue tau maksud lo baik, tapi please jangan ganggu Zella lagi, dia udah terlanjur sakit hati sama lo! Dan gue ingetin satu hal lagi, jangan pernah sakiti perasaan cewek, karena cewek itu butuh perhatian dan kasih sayang yang tulus serta kesetiaan, bukan disakiti! Mereka bisa nahan itu dan mendam perasaan itu demi cowok yang mereka cintai! Jadi gue mohon jangan ganggu Zella lagi!!" Jelas Brandon panjang lebar guna menasihati Asland agar tidak menyakiti hati perempuan manapun lagi.

Akhirnya, Asland pun pergi, sedangkan Brandon lebih memilih mengajak Zella pulang daripada harus kembali ke toko buku itu dengan wajah sedih dan menangis sesenggukan. Dan ketika berada di dalam mobil, Brandon terus menenangkan Zella, tetapi Zella masih menangis sesenggukan, entah ada apa dengannya.

"Zella sayang, udah ya nangisnya... Kalo nangis kan jelek, udah jelek ntar tambah jelek lho.." Ujar Brandon membujuk Zella dengan candaan basinya itu.

My Bad Boy [COMPLETED✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang