MBB - 32

1.4K 35 0
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Hari ini adalah hari kelulusan Zella, tanpa dirasa hari begitu cepat berlalu, saat ini Zella sudah menggunakan pakaian dan perlengkapan wisuda. Semalam, Zella sudah menghubungi Brandon dan mengatakan bahwa besok adalah tiba hari kelulusannya, ia juga mengatakan bahwa ia ingin agar Brandon bisa hadir, ia juga bercerita bahwa ia sudah mengakhiri hubungannya dan Kevin sejak 2 hari yang lalu, ketika pengumuman kelulusan.
Sejak tadi Zella sudah menunggu namanya dipanggil oleh MC untuk maju ke depan menerima penghargaan, rapor, serta hasil ujian nasional.

"Baik.. Ini adalah waktu yang ditunggu-tunggu.. Siapa yang akan mendapat penghargaan sebagai siswa yang mendapat hasil ujian nasional dan rapor terbaik? Ya baiklah saya akan panggil namanya dan silahkan maju ke panggung.. Razella Alicia Ongsee.." Ujar MC tersebut dan Zella yang merasa namanya dipanggil pun terkejut, ia pun melangkahkan kakinya maju ke depan.

"Ehm.. Ya, sebelumnya saya berterimakasih kepada keluarga yang selalu mendukung saya.. Saya tidak mungkin mendapat penghargaan ini tanpa kalian.. Saya akan berjuang lebih lagi dan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik.. Saya mempersembahkan penghargaan ini kepada keluarga saya dan kepada kak Brandon, dimanapun dia berada.. Sekian, terimakasih.." Ucap Zella di atas panggung dan disambut tepuk tangan oleh semua orang.

***

Acara kelulusan pun selesai, saat ini Zella sudah berada di rumahnya, ternyata Brandon tidak menghadiri acara tersebut. Zella merasa sangat kecewa, ia sungguh berharap Brandon akan datang, namun Brandon tidaklah datang. Tak lama kemudian, terdengar suara ketukan pintu, Zella pun berlari membuka pintu.

"Eh.. Hai??" Sapa Brandon, ya, yang datang adalah Brandon.

"Gak-gak.. Pasti gue halusinasi nih.." Ujar Zella pada dirinya sendiri seraya menggeleng-gelengkan kepala dan mulai menutup pintu, tapi tangannya ditahan oleh Brandon.

"Ini beneran gue, Zel.." Sahut Brandon seraya melepaskan cekalan tangannya pada Zella.

"Kak Brandon?!" Teriak Zella seraya berhambur memeluk Brandon erat.

"Kakak, kenapa gak dateng waktu di sekolah? Zella kangen banget sama kakak..." Ujar Zella masih memeluk tubuh Brandon.

"Tadi gue udah dateng ke sekolah kok.. Tadi udah denger pidato lo juga, terus setelahnya gue milih pergi keluar buat beli ini.." Jelas Brandon seraya melepaskan pelukan Zella dan menyerahkan sebuket bunga.

" Jelas Brandon seraya melepaskan pelukan Zella dan menyerahkan sebuket bunga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bad Boy [COMPLETED✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang