✺ STUCK ✺

4.5K 687 1K
                                    

[ song by MonstaX ]

Author: Anonymous

Genre: Romance

Rate: General

Length: 7k words

I completely fell for you

I can't help but to get greedy

The more I look at you, the greedier I get

I'm curious about everything about you

˚ ⋆    · ✵

.     ✵      ⊹ ✵

. · ·

· .   ·   ⊹    ✵

· ˚      · . .   · *

·   ✫

5 Februari 2019

Suara robekan kertas menggema, mengisi kesunyian ruang ukuran 8 kali 6 meter. Kertas yang baru saja dirobek itu diremas dengan kuat di genggaman tangan kanan sosok yang merobek. Sosok itu memandangi kalender dinding di depan matanya yang menunjukkan angka lima belas dengan tulisan "Februari" di atasnya.

"Kenapa, dok?"

Guanlin, perawat yang tengah membenarkan kotak tisu sampai terkaget karena yang Seongwu lakukan barusan.

Ong Seongwu, seorang pria manis berumur 26 tahun yang baru saja merobek kalender pun menoleh. Ia hanya tersenyum sambil menggeleng seolah meyakinkan Guanlin kalau tidak ada hal yang perlu diambil pusing.

Dia membuang lembar kalender yang ia robek tadi ke tong sampah lalu melangkah pergi.

Karena terdorong rasa penasaran, Guanlin memungut robekan kalender yang barusan Seongwu buang. Lembar kalender yang menunjukkan tanggal 14 Februari.

14 Februari? Kenapa?

Bagi sebagian orang tanggal itu terasa manis karena digadang-gadang sebagai hari kasih sayang. Guanlin tersenyum miris. Dia menatapi pintu yang baru saja tertutup karena kepergian Seongwu.

Guanlin tahu persis kenapa Seongwu begitu. Sekilas memang Seongwu tampak gemilang dan bersinar. Kariernya sebagai seorang dokter gigi berhasil membuatnya memiliki cukup harta di usianya yang terbilang muda. Mulai dari blok ruko atas namanya, mobil yang dibeli dengan tunai, kafe sebagai usaha sampingan, dan juga banyak hal lainnya yang berjudul "harta pribadi". Namun satu hal yang tidak dia miliki.

Kasih Sayang.

Ya, "kasih sayang pribadi". Kenapa kasih sayang pribadi? Banyak orang yang mengaku menyayanginya dan banyak juga orang yang mengejarnya. Namun itu semua tidak membuatnya merasakan kasih sayang yang nyata.

Orang tuanya meninggal ketika dia berumur enam belas tahun. Ayahnya selingkuh dan membuat ibunya mati bunuh diri. Parahnya selingkuhan ayahnya hanya terus mengambil harta ayahnya dan berakhir dengan membunuh ayahnya ketika tidak memenuhi keinginannya. Seketika itu juga perusahaan orangtuanya tak bersisa.

Valentine's ProjectWhere stories live. Discover now