✺ WALK YOU HOME ✺

2.8K 534 384
                                    

[ Song By NCT Dream ]

Author : Anonymous

Genre : Romance

Rate : T

Length : 5.6K Words

˚ ⋆    · ✵  

.     ✵      ⊹ ✵

. · ·  

· .   ·   ⊹    ✵  

· ˚      · . .   · *  

·   ✫

Malam ini Seong Woo masih fokus dengan laptop di hadapannya. Tidak, dia sudah tidak bekerja lagi, dia menoton food vlogger favoritenya. Lagi pula siapa yang mau bekerja jika sudah lewat jam pulang? Beberapa teman di ruangannya mungkin begitu tapi tidak dengan Seong Woo.

Lalu apa Seong Woo disini hanya untuk nonton Youtube gratis? Oh tentu tidak. Bahkan wajahnya murung walau yang dia tonton adalah orang yang sedang makan belasan burger, pizza dan ramyeon. Seperti mengerjakan ujian, bahkan dia tidak pernah menatap pekerjaannya seserius ini.

"Apa kau akan membuat artikel tentang mukbang?" Seseorang yang menghampirinya menanyakan demikian.

"Sudah pernah." Jawabnya dengan ketus, sampai orang yang duduk di sebelahnya juga ikut bergeser, melihat apa yang dilakukan Seong Woo.

"Ohoo kayaknya enak nih kalau kita pesta pizza!" Seru Jae Hwan.

Seong Woo hanya terdiam.

"Min Hyun hyung, kau mau tidak? Ayo kita patungan." Tawar Jae Hwan pada Min Hyun yang masih berdiri melihat Seong Woo dengan keheranan.

"Bagaimana kalau kita saja yang pergi kesana. Seong Woo sepertinya tidak selera." Min Hyun bermaksud mengajak Jae Hwan pergi saja.

"Jangan begitu, Seong Woo hyung kan suka pizza. Ayo Woo hyung, kita patungan yuk, tanggal tua nih." Ajak Jae Hwan semakin bergeser mendekati Seong Woo.

Baru Jae Hwan mau merayunya lagi, ponsel Seong Woo berdering dan merekapu melihat siapa yang menelepon 'Kang Choding ❤'

"KAU JADI MENJEMPUTKU ATAU TIDAK? KALAU TIDAK BISA LAGI YA BILANG DARI TADI!"

Sontak Jae Hwan dan Min Hyun langsung mundur menghindari kemarahan Seong Woo yang teriakan begitu menggelegar. Bahkan teman mereka di pojok ruangan saja sampai menoleh kaget.

"A..a-aku sudah di lobby." Daniel sendiri langsung takut kalau suara Seong Woo sudah sekencang ini.

"Aku turun." Ucap Seong Woo langsung mematikan sambungannya.

Seong Woo berdiri sambil menyambar tas dan coatnya "Hwan, tolong matikan laptopku." Seong Woo pergi begitu saja membuat Min Hyun dan Jae Hwan menggeleng melihat kelakuannya.

Kalau saja Seong Woo bukan seniornya pasti Jae Hwan tidak mau menurut. Padahal mereka hanya berbeda satu tahun dan Seong Woo beberapa bulan lebih dulu dari pada Jae Hwan. Min Hyun temannya semasa sekolah sudah tahu kebiasaan Seong Woo.

"Kau percaya atau tidak kalau dulu Daniel pernah di larang bicara selama 3 hari?" Tanya Min Hyun.

"Karena, Seong Woo hyung marah padanya?" Tanya Jae Hwan penasaran.

Valentine's ProjectWhere stories live. Discover now