✺ 200% ✺

3.1K 543 548
                                    

[ song by AKMU ]

Author : Anonymous

Genre : Romance

Rate : T

Length : 3.8K

˚ ⋆    · ✵  

.     ✵      ⊹ ✵

. · ·  

· .   ·   ⊹    ✵  

· ˚      · . .   · *  

·   ✫

Sebuah rumah makan daging panggang di pinggiran ibu kota malam ini sedang ramai-ramainya oleh pembeli. Jam di dinding bahkan sudah menunjukkan pukul 11:35, tetapi rumah makan yang sudah berusia puluhan tahun itu masih penuh. Tidak ada satu pun dari 25 meja yang ada di sana tersisa. Walaupun rumah makan itu banyak pelanggan, tapi belum pernah sampai sepenuh ini.

Membludaknya pembeli malam ini dikarenakan promosi diskon 20%+20% yang mereka tawarkan dalam rangka menyambut tahun baru 2020. Ide dari cucu sang pemilik yang berpikir sebagian orang mungkin ingin menikmati malam tahun baru dengan santai bersama keluraga, teman atau kekasih sambil makan malam saja, sungkan untuk merayakannya di jalanan yang pasti penuh dengan hingar bingar. Dan itu merupakan sebuah ide yang bagus karena nyatanya ide itu mampu mendatangkan banyak pelanggan malam ini.

Salah satunya adalah sekelompok laki-laki berjumlah empat orang yang duduk di bangku pojok dekat televisi. Adalah Seongwu dan ketiga rekan satu divisnya.

"Mengapa tahun cepat sekali berganti? Tahun ini aku akan menjadi lelaki kepala tiga," gumam Jisung, yang tertua dari mereka bertiga.

"Jisung Ahjussi, aku ingin daging. Belikan aku daging." Seongwu menggoda Jisung dengan ekspresi sok imut menyebalkan. Jisung langsung mengangkat sendok garpunya hendak dilempar ke arah Seongwu. Dua rekan Seongwu yang lain, Jaehwan dan Sungwoon, langsung tertawa melihat tingkat dua kawannya.

"Jangan menggodaku kau, Seongwu. Tidak ingatkah kau juga bertambah tua tahun ini? 26 tahun bukan?"

"Yap, dua puluh enam tahun dan tidak punya kekasih." Sungwoon menimpali menggoda Seongwu.

"Bagaimana mungkin ia punya kekasih jika jatuh cinta saja belum pernah." Jaehwan ikut menambahi bahan ledekan.

Seongwu tidak peduli dengan ledekan teman-temannya itu. Seongwu sudah kebal. Seongwu selalu mendengarnya setiap hari bagaikan national anthem.

Sebenarnya bukan Seongwu tidak ingin memiliki pacar, tapi memang sampai saat ini ia belum pernah merasakan debar debar jatuh cinta. Padahal selama ini banyak sekali yang menaruh hati pada Seongwu. Dari yang lawan jenis hingga yang sejenis, dari rekan kerja hingga kawan lamanya yang sudah menaksirnya sejak SD. Tapi tidak satu pun dari mereka yang berhasil membuat Seongwu jatuh cinta. Seongwu pukul rata, semuanya ia anggap dan perlakukan tidak lebih dari teman saja. Sampai akhirnya mereka semua balik kanan melangkah mundur, menyerah.

"Wu, bahkan keponakanku yang masih SMP saja sudah punya 8 mantan. Masa kau sudah 26 tahun, jatuh cinta saja belum pernah?" Sebuah pertanyaan yang lebih mirip ledekan terlontar dari mulut Jisung.

"Hyung, dokter bilang tidak baik bergonta ganti pasangan. Kita bisa terkena HIV, Hyung."

"Ya! Sembarangan kau Seongwu. Bukan itu maksudku!" Jisung melotot.

Valentine's ProjectWhere stories live. Discover now