✺ LOVE OF MY LIFE ✺

2.9K 537 471
                                    

[Song by Queen]

Author : Anonymous

Genre : Hurt, Romance

Rate : T-M

Length : 4k+ words

˚ ⋆    · ✵  

.     ✵      ⊹ ✵

. · ·  

· .   ·   ⊹    ✵  

· ˚      · . .   · *  

·   ✫

Bias mentari pagi menyelinap masuk melalui sela-sela jeruji jendela kamar yang terletak di lantai atas salah satu gedung apartment kawasan elite. Kamar yang gelap gulita itu menjadi sedikit terang akibatnya. Deru lalu lalang kendaraan seakan menjadi alarm. Seongwu membuka matanya secara perlahan, mengerjapkan kedua manik matanya sembari mengumpulkan nyawanya. Tangan kanannya merapa ke ara meja nakas, meraih iPhone keluaran terbaru miliknya guna melihat jam. Pukul 06.30. Seongwu meletakkan kembali iPhonenya.

Dengkuran halus beserta gemerutuk gigi terdengar jelas dari orang yang masih terlelap nyaman di sampingnya. Seongwu menghela nafasnya panjang. Ucapan hendak bangun pagi karena ingin jogging tampaknya hanya omong kosong belaka. Seongwu lantas menyampingkan badannya ke arah gundukan selimut yang menutup hingga puncak kepala disampingnya.

"Nieeeeel—" Ujar Seongwu menggoyang-goyangkan bahu lebar lelaki disampingnya. Gerangan protes terdengar darinya. Lelaki itu justru semakin merapatkan selimutnya.

"Niel! Katanya mau jogging!" Ucap Seongwu sembari menumpukan dagunya pada bahu lelaki itu. Dihembus-hembusnya telinga Daniel membuat yang bersangkutan menggeram kesal.

"Hnggg— ngantuk sayaaang." Gumam Daniel masih dari selimutnya. Seongwu mengerucutkan bibirnya kesal.

"Memang gaya-gayaan aja kamu itu mau jogging di hari libur." Cibir Seongwu. Ia menjauhkan badannya dari bahu Daniel, akhirnya menyerah untuk membangunkan lelaki itu. Seongwu lalu mengambil iPhonenya dan sibuk mengutak-ngatik sosial media-nya. Update berita-berita di pagi hari merupakan kegiatan penting pagi Seongwu.

Konsentrasi Seongwu yang sedang asyik stalking akun gosip selebritas pun terganggu oleh pergerakan heboh di sampingnya. Oh, beruang tukang tidur itu sudah memutuskan untuk bangun ternyata. Lihatlah ia yang sedang menatap langit-langit kamar dengan tatapan kosong, mengumpulkan nyawanya yang berjalan-jalan selama ia terlelap.

"Bangun juga kamu." Ucap Seongwu tanpa mengalihkan atensinya dari berita gosip Khloé Kardashian yang diselingkuhi oleh Tristan Thompson. Daniel yang tidak merasa disindir itu justru merapatkan tubuhnya ke tubuh kurus milik Seongwu yang posisinya sedang bersandar pada kepala tempat tidur. Daniel memeluk pinggang ramping milik Seongwu kemudian meletakkan kepalanya nyaman di paha lelaki itu.

"Baca apa sih kamu serius banget." Tanya Daniel penasaran.

"Ini loh Khloé Kardashian lagi hamil malah diselingkuhin sama pacarnya." Ujar Seongwu tanpa menoleh ke arah Daniel. Daniel mendengus.

"Kamu tu. Gosip aja yang dipantengin."

"Loh? Kamu nyuekin aku karena asyik main game aku ga protes?"

"Oke kalau sudah bawa-bawa game aku mendingan ngalah." Ujar Daniel. Seongwu tersenyum puas merasa menang. Ia menundukkan badannya lalu mengecup puncak kepala Daniel sekilas.

Valentine's ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang