52%

27.8K 2.8K 187
                                    

Setelah kepulangan kalian dari bulan madu yang justru lebih banyak jalan-jalannya, Chanyeol nemuin Sehun buat ngeliat lokasi rumah yang kosong di kompleknya Sehun. Mereka ngurus segala macemnya berdua, seperti biasa, kamu gak boleh ikut.

Maka sekitar dua minggu kemudian, rumah yang Chanyeol beli udah siap dihuni. Kalian gak beli banyak barang, cuma beberapa yang penting. Karena hadiah dari temen kantor kamu dan Chanyeol bener-bener banyak. Apalagi dari temen-temennya Chanyeol. Kamu aja pusing liat kado yang numpuk dari temen kantormu, ini lagi yang lebih banyak.

Woojin sama Yoora sebenernya gak ngebolehin kamu pindah dulu, mereka seneng ada kamu di rumah. Soalnya kamu berperan ganda. Jadi temen belanja plus temen berburu makanan manis tiap hari Sabtu nya Yoora dan jadi temen curhatnya Woojin setiap malem.

Mereka bahkan maksa buat bikin last pajamas party, dimana Chanyeol gak boleh ikut, sebelum besoknya kamu pindah. Jadi aja malem itu kamu, Yoora sama Woojin asyik ngobrol, nonton dan segala macem di kamar Yoora sedangkan Chanyeol ngegerutu sepanjang malem.

Sore sepulang kerja, kamu udah bisa nempatin rumah yang baru. Gak jauh dari rumah temen-temennya Chanyeol. Masih satu blok.

"Semoga betah ya, Bang." Sehun senyum sambil nepuk bahu Chanyeol beberapa kali dan ngelempar senyum ramah ke kamu. Mereka berdua sempetin ngobrol sebentar selagi kamu masuk ke rumah.

Rumahnya nyaman. Didominasi warna putih-hijau-cokelat. Manjain mata banget, dan adem.

Kamu kaget waktu tangan Chanyeol tiba-tiba ngerengkuh pinggang kamu, dia juga ngecup pipi kirimu sekilas.

"Suka gak?"

"Suka," jawab kamu sambil senyum, kepalamu ngedongak buat natap Chanyeol. "Makasih, Cey."

Chanyeol gak jawab, cuma ngedaratin satu kecupan lagi di bibir kamu. Artinya, sama-sama. Hehe.

"Yaudah, kamu mandi dulu. Aku mau masak sesuatu yang gak rib—"

"Nooo!" Kamu ngegelengin kepalamu cepet. "Kamu mandi duluan, biar aku yang masak. Oke?"

Suamimu ketawa. "Oke."

🎵

Ada kalanya, kamu yang begitu suka sama gambar dan nge-desain, jadi stress karena banyak banget kerjaan yang numpuk. Udah gitu kamu lagi kehabisan ide, begitu pula Chungha.

Dia bahkan sampe sering pergi keluar tiap malem buat cari inspirasi.

Dan udah beberapa hari belakangan, kamu ngerasa capek banget. Kamu penat, pusing, kamu kesel karena gak dapet ide sama sekali sedangkan deadline udah di depan mata.

Setiap kamu pulang, ekspresimu kusut banget. Gak jarang kamu jadi ketus sama suamimu sendiri, bahkan parahnya kamu suka nyuekkin Chanyeol. Kerjaan yang selalu kamu bawa pulang justru jadi beban. Kamu pingin nangis terus tiap liat kertas dan pensil warna.

Chanyeol paham kamu lagi banyak kerjaan, tapi dia juga takut kamu kenapa-napa karena nge-forsir diri sendiri sampe gak tidur cuma karena nyari ide.

Maka di hari ke-empat kamu ngejalanin aksi cuek ke Chanyeol, suamimu berencana buat ngajak kamu ngobrol baik-baik.

Seperti biasa, setelah mandi kamu langsung duduk di ruang tamu bareng kertas-kertas yang berserakan. Chanyeol ngintip dari dapur, dia ngehela napasnya pelan sebelum nyamperin kamu dengan secangkir susu cokelat anget.

Dia ngeletakkin susunya di meja, ikut duduk di karpet samping kamu terus merhatiin kamu lekat-lekat.

"Love..."

[Husband Series] | Park ChanyeolTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon