55%

29.3K 2.6K 198
                                    

"Mulai hari ini harus biasain makan sayur katuk ya."

"Susu juga jangan lupa diminum."

"Udah gak boleh makan yang aneh-aneh, kurangin makan pedesnya."

"Jangan capek, jangan stress, jangan banyak pikiran."

"Kalo butuh apa-apa telepon Mama, Ibu, Yoora atau Dek Ujin."

"Istirahat yang cukup. Jangan makan nanas, anggur sama air kelapa muda dulu."

Kamu senyum sambil ngangguk ke arah dua Ibu di hadapan kamu. Ibu sama Mama udah ada di rumah kamu sejak tadi pagi, kejadian dimana kamu muntah-muntah dan bikin Chanyeol panik setengah mati karena muka kamu pucet banget sambil sesekali ngeringis pusing.

Dia udah gak bisa mikir apa-apa lagi selain bawa kamu ke rumah sakit sekaligus nelepon Mama dan Ibu buat ngabarin kalo kamu muntah-muntah.

Chanyeol mutusin untuk gak kerja hari ini, begitu pula kamu. Karena hasil pemeriksaan menunjukkan kalo ada nyawa lain di rahim kamu sekarang, Chanyeol juga minta kamu untuk gak masuk hari ini.

Suamimu dari semenjak pulang sampe sekarang masih melukin kamu dari samping yang emang lagi duduk di sofa, ngedengerin wejangan-wejangan dari para Ibu. Chanyeol ngedusel di bahu, sesekali ngecupin bahumu yang langsung ngukir senyum manis di bibir Mama sama Ibu.

Sepulangnya para Ibu, Chanyeol langsung rebahan dengan kepala di paha kamu dan mukanya menghadap ke perut. Tangannya naik buat ngusap perutmu lembut, kamu juga bisa liat dia senyum.

"Halo sayang, sehat ya, Nak. Cepet lahir biar kita bisa main sama-sama," katanya terus ketawa pelan. Dia gemes sendiri, akhirnya ngedusel di perut kamu sambil nekuk kaki.

Kamu gak tau kalo hamil bisa se-menyenangkan ini. Chanyeol jadi lebih manja, perhatian dari Mama sama Ibu bener-bener bikin kamu ngerasa disayang banget. Bahkan tadi Yoora langsung video call-an sama kamu, dan Woojin nelepon kamu di jam istirahat ke dua. Sedangkan para Ayah ngirim pesan ke kamu sama Chanyeol.

"Eh iya." Chanyeol ngedongakin kepala. "Kamu mau makan? Dari tadi pagi belum makan apa-apa."

Kamu ngegelengin kepala, mainin rambut Chanyeol terus ngelus rahangnya. "Aku belum pingin makan, nantian aja."

"Oke."

"Cey..."

"Hm?"

Kamu senyum. "Udah mau jadi Ayah, cepet banget ya? Aku...mau bilang makasih. Makasih ya udah nikahin aku, perjuangin aku walaupun aku pernah nolak kamu dulu."

Chanyeol merhatiin kamu dari sudut pandangnya, cantik. Cantik banget. Dan dia ngerasa bersyukur karena punya istri secantik dan sebaik kamu.

"Aku yang harusnya makasih, love," bisiknya sambil ngeraih tangan kamu dan dia genggam erat. "Makasih udah mau nerima aku lagi, makasih karena kamu mau bertahan sama aku yang brengsek tapi sayangnya ganteng."

"Apaan sih." Kamu ketawa, ngedorong pipinya pake jari telunjuk kamu dan dia ikut ketawa bareng kamu. Chanyeol ngehela napasnya pelan, senyum.

"Aku sayang kamu."

Kamu ngangguk. "Aku tau."

"Kamu gak mau bilang, 'aku sayang kamu juga', gitu?"

"Nggak ah."

"Kenapa?"

"Biar kamu aja yang sayang aku, dulu kan aku sayang kamu sendirian. Sekarang gantian kamu yang—"

"SAYANG IH! KAN UDAH LALUUUUUU SEKARANG AKU SAYANG—NGGAK! AKU CINTA SAMA KAMU!!"

Kamu ketawa ngakak liat dia teriak sambil megangin tangan kamu. Chanyeol masih terus ngerengek kalo kamu gak nunduk buat ngecup pucuk hidungnya.

"Iya, aku tau. Aku juga sayang kamu, udah jangan teriak ah. Malu sama anaknya."

"Tapi cium dulu."

"Kan udah?"

"Di sini!"

Dia nunjuk bibirnya berkali-kali, masih merengut. Kamu males denger dia ngerengek, gemes sih, tapi lama-lama nyebelin juga. Ngalahin bocah pokoknya. Alhasil kamu nunduk buat ngecup bibirnya, baru mau narik kepalamu mundur, Chanyeol malah nahan tengkuk kamu.

Pinggangmu mulai sakit, dan kamu lupa kalo sekarang udah ada Chanyeol junior di rahim kamu. Tanganmu nyubit pipinya Chanyeol kuat-kuat, bikin suamimu ngeringis waktu pagutan kalian lepas.

"Sakit..."

Kamu nyentil dahinya. "Siapa suruh? Ada anakku di sini, lupa kamu?"

"Anakku juga, sayang," katanya terus ngecebikkin bibir lucu.

"Gak usah merengut, aku mau masak dulu. Laper."

Kamu nyingkirin kepalanya Chanyeol terus berdiri dan jalan ke dapur. Suamimu ikut berdiri, narik pinggang kamu buat dia peluk sambil jalan ke dapur.

"Aku ikut. Mau peluk kamu sampe kamu selesai masak."

Yaudah iya, terserah Bos Park aja.

🎵

Kecanduan sama laginya day6 parah wkwk dan lagiii Ayah Jongdae nyanyiin ost baru huhu pingin peluk terus ku uwel uwel huhu.

Done ya dabel up nya wkwk eh btw, malam jum'at nih............hehe yaudah gt aj sih.

Husband Series - Mei 2018

-muffinpororo

[Husband Series] | Park ChanyeolWhere stories live. Discover now