23.|" Sebenαrnyα...

2.3K 255 48
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

- Suami ft

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

- Suami ft. Yang -
❤JEONGIN❤

Sorry for typo :v
Kalo ada typo bilang ya🙏!
Komen yang banyak uwu😙❤








Happy reading!❤









«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»


Pria yang duduk di sebuah kursi tunggu itu terlihat bosan dan kesal di saat bersamaan. Belum lagi ia harus menyaksikan wanita yang sedang gelisah di depannya, yang tak lain adalah istrinya sendiri.

"Awas aja! kalo Hyunjin udah sadar kamu harus minta maaf pokoknya!"

"Tapi-"

"Titik!" tegas Salsa kepada Lino yang terlihat menahan amarahnya.

Setelah kejadian di rumah keluarga Gunawan tadi siang, Hyunjin segera dilarikan ke rumah sakit.

Bukan karena Yuna yang terlalu over protektiv kepada anak pertamanya namun, karena luka Hyunjin terlihat begitu serius. Memang Lino itu tidak akan main-main jika ada hal yang menyangkut tentang keluarganya, termasuk Arin sebagai adiknya.

.
.
.

Arin dan Jeongin kini sedang berada di kantin rumah sakit. Jeongin memaksa Arin untuk makan siang karena takut Arin kelelahan.

"Bun, makanannya di makan yah bukan di aduk-aduk mulu," ucap Jeongin lembut.

"Gak mau Jeong, Aku gak lapar!" balas Arin.

Jeongin menghela napas. Bukan lapar tidak lapar masalahnya. Arin ini sedang mengandung, dua anak pula bagaimana jika mereka kelaparan di dalam sana?

"Aku suapin ya-"

"Hyunjin bakal baik-baik aja gak ya? Kenapa sih Bang Lino tega banget bikin Hyunjin kayak gitu! Kalau ada apa-apa sama Hyunjin, Abang harus tanggung jawab! Hyunjin aku yakin kamu kuat! Kamu pasti baik-baik aja!" monolog Arin seolah mengabaikan Jeongin yang berada di sampingnya.

SUAMI ft.Yαng JeonginWhere stories live. Discover now