terasa misterius

12.9K 676 21
                                    

Please read, comment and vote yah guys..

Anggap saja hari ini Ultahnya bang Tetet :v

🍁 Special Birthday Kim Taehyung 🍁

◽◽ Happy Reading ◽◽

Hye Mi, masih melihat jelas wajah kemenangan dari Taehyung, dasar menyebalkan laki-laki itu telah membuat nya seakan menjadi wanita yang buruk, yang bisa dengan mudah di luluhkan oleh sebuah ciuman.

Hye Mi, gadis itu sedikit menjauhi Taehyung dan bangkit dari duduknya. Taehyung acuh saja bagai orang yang tak pernah melakukan dosa.

"Taehyung ah, apa kau tidak ingin mengambil seragamku?"

Taehyung melirik ke arah gadis itu yang saat ini sudah merasa putus asa. "Bawel sekali yah. Kamu Hye Mi!" Taehyung bangkit dari duduknya menghampiri Hye Mi yang tengah berdiri di atas seragamnya yang iya gantung.

Dia berjalan ke arah lemari. Melepaskan sebuang benang putih yang mengait di sisi pintu nya. Seketika seragam itu turun secara perlahan. Hye Mi terbelalak kaget. Pantas saja dia susah meraih seragam itu.

Ternyata Taehyung, mengikat seragam itu dengan benang bukan menggantungkan nya. Kalau saja dia tau sejak awal mungkin Hye Mi, sudah mengambilnya. Pintar sekali orang ini menyembunyikan benang itu sampai tidak terlihat oleh Hye Mi.

"Sudah!"

Hye Mi menatap geram Kim Taehyung saat ini. 'Menyebalkan dia benar-benar menyebalkan!'

Hye Mi meraih seragamnya yang ada di bawah, gadis itu sangat merasa kesal dengan apa yang Taehyung lakukan padanya, dia beranjak ingin pergi dari kamar itu tapi tiba-tiba tangan Taehyung menarik nya.

Membuat langkah kaki Hye Mi, terhenti. Taehyung mendorong tubuh mungil Hye Mi, ke pintu dan mengunci di segala sisi, membuat Hye Mi tidak bisa melakukan apa-apa.

"Setidaknya. Ucapakan kata terimakasih, bukan main pergi saja seperti itu!" ujarnya. Hye Mi hanya menatap kosong Taehyung yang saat ini berada di dekatnya. Wajahnya hanya berjarak beberapa inci lagi.

Ayolah Hye Mi Taehyung sudah mempermainkan mu. Apakah kau akan diam.

Chu

Apa yang ada di pikiran Hye Mi, saat ini. Tiba-tiba dia mencium bibir Taehyung, membuat Taehyung  kaget sesaat akan apa yang Hye Mi lakukan padanya. Taehyung tidak melakukan sebuah perlawanan ketika gadis itu melumat bibirnya lembut. Yang ada ini adalah suatu hal yang dia ingainkan.

Ayolah ini adalah kali pertamanya Taehyung merasakan bahwa Hye Mi adalah gadis yang menyenangkan bukan lagi menyebalkan.

Taehyung membalas setiap lumatan yang Hye Mi berikan padanya. Bibir yang iya sukai, iya. Kalian tau kenapa Taehyung sangat suka dengan bibir Hye Mi? Bayangan saja pada bibir Kim Seokjin, sexy dan tebal. Itu lah bibir Hye Mi, namun bibir Hye Mi lebih mungil dari Seokjin, berwarna pink mengkilat. Sungguh menggoda! Kata Taehyung.

"Emmmpp ...." Taehyung sangat menikmati ciuman ini. Apalagi jika dia melakukan hal yang lebih dari ini. Mungkin ini akan semakin terasa nikmat.

Hye Mi, merangkul tulang leher Taehyung, sementara Taehyung, tangan nya tidak pernah diam. Merayap mengusap apapun yang dia rasa ini bisa membuat Hye Mi terangsang.

Taehyung, memangku tubuh mungil Hye Mi, tanpa melepaskan ciuman nya. Ku rasa hari ini adalah milik mereka berdua. Jangan ganggu.
Taehyung, membawa Hye Mi ke ranjannya menidurkan Hye Mi di sana. Ciuman itu dia lepaskan, kini dia merayap menciumi leher jenjang Hye Mi.

"Aahh ...." Hye Mi, terdiam saja menerima apapun yang Taehyung lakukan padanya. Taehyung mengangkat kaos putih yang di kenakan Hye Mi, sampai dia melihat bra coklat yang di kenakan oleh Hye Mi. Dia tersenyum dan menciumi setiap sisinya.

Naughty husband KTH (TAHAP REVISI)Where stories live. Discover now