Naughty 41

5.3K 353 43
                                    

Taehyung beneran hidup lagi kok. Baby Kim hidupkan dia lagi 😚😚


◽◽ Happy Reading ◽◽

"Jung, Taehyung!"

Tit ... Tit ... Tit

Detak jantung yang sempat terhenti itu. Kembali berdetak! Hye Mi menatap dengan penuh rasa bahagia ketika dia mendengar alat itu berbunyi. Jungkook segera memangku Baby Kim dari samping Taehyung.

"Ta-Taehyung. Kamu kembali!" Hye Mi tertawa kecil dia tidak percaya karena Taehyung benar-benar kembali. Tanganya sedikit bergerak. Hye Mi segera mendorong kursi rodanya keluar.

"Dokter, Suster, Taehyung hidup kembali. Tolong Dokter, Suster!" ujar Hye Mi diiringi senyuman kebahagiaan nya.

Dokter dan Suster datang menghampiri nya dan segera memeriksa Taehyung.

Jungkook dan Hye Mi menunggu di luar. Baby Kim sudah di kembalikan ke ruangan Baby oleh Jungkook barusan.

Kini mereka tengah menunggu harap cemas di luar. Dokter belum keluar sedari tadi.
Hye Mi sangat cemas tapi dia menyembunyikan nya dengan sedikit senyuman pada Jungkook.

Cekrek

Dokter keluar dari ruangan Taehyung dengan senyuman nya menghampiri Jungkook dan Hye Mi.

"Ini adalah sebuah keajaiban. Setelah Saudara Taehyung di nyatakan meninggal dunia selama kurang lebih 30 menit. Tapi mukjizat Tuhan menghidupkan dia kembali. Berterimakasih lah pada Tuhan yang telah mengembalikan nyawa nya. Saya ikut senang akan hal ini." ujar Dokter.

Hye Mi dan Jungkook tersenyum bahagia dengan ucapan Dokter itu pada mereka. Rasa tak percaya masih menyelimuti mereka semua.

.
.
.
.
.
.

Udara sangat hangat di ruangan Taehyung. Penghangat di nyalakan di mana-mana, sedari kemarin Hye Mi menunggu Taehyung sadarkan diri. Karena dia masih tidak sadarkan diri sedari kemarin, gadis itu setia menunggu Taehyung bangun. Bahkan Hye Mi terasa menghitung setiap detak jantung yang berbunyi dari alat itu. Karena rasa takut dia masih besar saat ini. Dia sangat takut jika alat itu tidak kembali berbunyi.

Kedua mata itu perlahan bergerak. Sedikit demi sedikit terbuka, pandangan masih terasa kabut, Taehyung menatap kanan dan Kiri ketika dia pertama kali membuka kedua matanya. Dia merasa tempat ini sangat aneh, serba putih dengan bau obat yang menyengat dan udara nya sangat panas.

Tatapan itu masih sayu. Taehyung terdiam ketika melihat Hye Mi yang tertidur di sampingnya dengan memeluk tangan dia. Senyuman kecil terukir di bibir si pemilik senyum kotak itu.

Tangan kanan nya merangkak ingin menyentuh kepala Hye Mi. Tapi sebelum itu Hye Mi sudah sadar terlebih dahulu.
Gadis itu bangun dari tidurnya dan menatap Taehyung yang saat ini sudah sadarkan diri dan tersenyum padanya.

"Taehyung ah." Hye Mi tersenyum dan memeluk Taehyung. Dia merasa sangat bahagia dan tidak percaya jika Taehyung sadarkan diri.

"Hiks ... Hiks  .... Aku bahagia kamu sadar Tae." Hye Mi menangis di pelukan Taehyung. Taehyung hanya tersenyum dengan tangisan Hye Mi.

"Siapa kau?"

Kata itu membuat tangisan Hye Mi terhenti seketika. Dia melepaskan pelukan nya dan menatap Taehyung yang saat ini tengah memasang wajah kebingungan nya.

"Siapa kamu? Apa kamu mengenal ku?"

"A-apa kamu tidak mengingatkan ku?"

Taehyung terdiam dan menggelengkan kepalanya. "Aku sama sekali tidak mengenal dirimu!"

Naughty husband KTH (TAHAP REVISI)Where stories live. Discover now