Naughty 40

5.1K 383 115
                                    

Terimakasih buat komentar kalian. Author senang banget 😢😢 meski ada juga yang marah2 sama Author :v
Sekarang Kita nangis-nangisan dulu yah 😭😭

◽◽ Happy Reading ◽◽

Hye Mi masih menangis terisak begitu pun dengan Jungkook yang sedari tadi tak kuasa untuk berkata-kata.

Kondisi Hye Mi yang masih lemah, dia hanya bisa terbaring tak berdaya sambil terus menangis menyesali semua yang Terasa sakit dan menyesakan dada ini.

Hye Mi hendak beranjak. Jungkook menahan tubuh Hye Mi agar dia tidak bangkit.

"Kamu mau kemana Jung? Kondisi mu masih lemah."

"Aku mau ketemu sama Tae, Kookie please. Hiks.."

"Tidak Hye Mi. Kondisi mu masih belum stabil."

"Kookie, hiks ... Aku mohon, aku mohon. Hiks ...." Hye Mi menangis terisak isak memohon pada Jungkook. Jungkook hanya terdiam menatap sayu Hye Mi yang berlinang air mata.

"Ku mohon untuk yang terakhir kalinya. Aku hanya ingin melihat Taehyung sebelum aku benar - benar tidak akan melihat nya lagi."

Jungkook tersentuh hatinya sakit melihat Hye Mi menangis dan memohon. Dia memangku tubuh Hye Mi, mendudukkan nya di kursi roda.

"Ayo pergi." Jungkook mendorong kursi roda itu.

.
.
.
.

Ketika Hye Mi dan Jungkook tiba di UGD. Dia melihat Dokter dan Suster di sana yang tengah ingin melepaskan semua alat yang di pasang di tubuh Taehyung.

"Jangan lepaskan dulu!" suara Hye Mi membuat Dokter dan Suster itu melihat ke arahnya.

"Ku mohon tetap pasangkan itu! Dia belum mati aku tau dia hanya tertidur tetap biarkan alat itu terpasang!" Dengan air mata yang sedari tadi terus mengalir. Dokter dan Suster hanya terdiam dengan titah Hye Mi. Jungkook mendorong kursi roda itu masuk kedalam.

Tangisan Hye Mi tak terbendung lagi ketika dia melihat tubuh Taehyung yang terbaring kaku di atas ranjang.

Hye Mi merangkul tubuh Taehyung ketika dia sudah sampai di sampingnya.

"Hiks ... Hiks ... Tae ..." tangisan Hye Mi benar-benar pecah. Memeluk tubuh Taehyung yang sudah terbujur Kaku.

"Taehyung. Ku mohon bangun, kamu jangan bercanda Tae kamu jangan main-main. Hiks ... Kamu bilang kamu akan pergi sebentar. Kamu bilang kamu janji akan ada buat aku. Kamu janji kamu bakalan pulang. Ayo bangun Tae kita pulang sekarang kita pulang bersama Baby Kim. Hiks ...."

Hye Mi terus menggoyangkan tubuh Taehyung. Tapi nihil tubuh itu masih sama pada posisi nya terbaring kaku.

"Ini tidak lucu Tae. Ayo pulang, kita rawat Baby Kim bersama. Kamu kan selalu bilang kalau kamu sangat menantikan kehadiran Baby Kim. Saat ini Baby Kim sudah lahir apa kamu tidak ingin merawat dia bersamaku heoh?"

Jungkook benar - benar tidak kuasa melihat Hye Mi yang terus mencoba membangunkan Taehyung yang pada akhirnya Taehyung tidak pernah bangun.

"Sudah Hye Mi. Kamu harus ikhlas." Jungkook memegang bahu Hye Mi. Hye Mi menatap sayu Jungkook.

"Tidak Kookie! Taehyung hanya tidur aku tau itu. Dia hanya bercanda! Iya kan Tae, kamu hanya tidur iya kan?" pandangan Hye Mi tertuju pada Taehyung kembali.

Di rasa cukup lama Taehyung meninggal Dokter dan Suster yang ada di sana kembali menghampiri tubuh Taehyung untuk melepaskan semua alat-alat yang menempel di tubuhnya. Hye Mi yang tau itu seketika menatap tajam mereka.

"Jangan! Jangan pernah sesekali kalian lepaskan itu. Taehyung tidak mati! Dia hanya tidur! Pergi kalian!"

"Tapi Ny.-"

"PERGI!" teriak Hye Mi. Memeluk tubuh Taehyung. Tangisan nya membuat Jungkook tak kuasa dia pergi dari ruangan itu bersama dengan Dokter dan Suster meninggal Hye Mi yang terus menangis.

"Hiks ... Hiks ... Taehyung ... Hiks ... Bangun Hiks."

Hye Mi terus menangis tak henti. Hati nya benar - benar sakit saat ini dia saat dia harus menerima sebuah kenyataan bahwa Taehyung tidak ada lagi di dunia ini.
Baru saja dia membuka hatinya untuk Taehyung.baru saja dia memaafkan semua pengkhianatan Taehyung.
Baru saja dia ingin memulai semua lagi dari awal dan yang lebih menyakitkan adalah baru saja seseorang yang benar - benar dia nantikan, lahir kedunia ini. Tapi dia tidak bisa melihat nya. Apa semua harus sesulit ini? Apa semua harus sesakit ini?

"Tuhan tolong kembalikan Taehyung padaku. Ku mohon hiks ..."

"Jung." Jungkook kembali dengan Baby Kim, dia datang dengan malaikat kecil itu menghampiri Hye Mi yang tengah menangis tersedu.

Hye Mi menatap kedatangan Jungkook dengan Baby Kim di pangkuan nya. Jungkook segera memberikan Baby Kim ke pangkuan Hye Mi. Hye Mi tersenyum ke arah Taehyung.

"Taehyung kamu liat ini? Baby Kim sudah lahir, dia sangat lucu dan mengemaskan. Dia sangat tampan seperti mu, dia laki-laki seperti ke inginan mu dan kamu bisa mengajaknya untuk bermain bola seperti yang kamu katakan saat itu." ujar nya di iringi dengan gelak tawa tapi tawa itu bukan tawa kebahagiaan. Terasa hambar.

"Apa kamu tidak ingin melihat nya Tae? Dia sangat tampan seperti dirimu, matanya, bibirnya kirasa dia akan menjadi duplikat dirimu ha ha..." ujarnya kembali sambil menatap lekat Baby Kim yang tertidur, Hye Mi mengalihkan pandangnya pada Taehyung kembali. Dia membuang napasnya. Dengan perlahan dia meletakkan tubuh Baby Kim di sisi Taehyung dengan berharap malaikat kecil imi bisa membangun nya.

"Owek ... Owek ... Owek ..."

Di saat Baby Kim ada di samping Taehyung. Spontan dia menangis sangat keras, merasa tidak nyaman di dekat Taehyung. Tapi Hye Mi tidak hendak ingin memangkunya kembali, biarkan tangisan dia mengema di ruangan ini.
Tangisan Baby Kim terus terdengar tanpa henti. Jungkook dan Hye Mi hanya terdiam melihatnya, sebenarnya Jungkook ingin mengambil Baby Kim dari sisi Taehyung tapi Hye Mi melarangnya.

"Biarkan saja. Biar Taehyung mendengar tangisan anaknya."

Tangisan Baby Kim semakin kencang. Terisak-isak. Tidak ada yang memangku nya, Hye Mi dan Jungkook masih terdiam. Air mata Hye Mi menetes kembali di saat dia menyadari, meski anaknya ada di dekat nya itu tidak bisa membangunkan dia. Taehyung masih sama. Terbujur kaku!

Hye Menangis kembali, tangisan nya pecah saat ini. Dia tidak tau harus bagaimana lagi, Baby Kim pun masih saja terus menangis. Terasa tubuh Hye Mi semakin melemah. Dia meneluk tubuh Taehyung dengan lemas, Baby Kim masih menangis di samping Taehyung, ketika hampir saja Hye Mi hilang kesadarannya.

"Jung. Taehyung!"

Tit... Tit ... Tit

....

Tbc.

Tau gak artinya itu apa?

Naughty husband KTH (TAHAP REVISI)Where stories live. Discover now