Naughty 33

5.2K 320 18
                                    

🍁 Jangan pernah menganggap bahwa dia atau dirinya terluka! Percayalah bahwa mereka bahagia dengan kenyataan ini.
Taehyung adalah orang benar!
Tapi Jungkook mencintai mu
Pertahanan orang yang kamu anggap cinta pertama mu. Meski kamu harus kehilangan orang yang menganggap kamh cinta pertama dia 🍁

◽◽ Happy Reading ◽◽

Perut ini semakin membesar. Semakin terlihat, ini membuat Hye Mi tidak harus melanjutkan sekolah dia. Dalam jangka 1 bulan lagi Hye Mi akan berhenti bersekolah padahal dalan jangka 2 bulan kedepan dia akan melakukan tryout, jika keadaan nya seperti ini. Mau bagaimana lagi dia harus merelakan sekolah nya yang sebentar lagi lulus.

Bukan hal yang buruk jika itu harus terjadi. Toh saat ini Taehyung lebih mementingkan dirinya apalagi di saat dia tau jika semua yang telah terjadi perlahan kembali membaik.

Panjang, lelah, menyakitkan!
Benar -benar membuat hati teriris, jutaan kali Hye Mi menangisi semuanya dan berharap bahwa dia akan lepas dari Taehyung.
Tapi pada akhirnya takdir tidak akan pernah bisa membuat dirinya lepas dari laki-laki ini.
Jika itu terjadi mungkin itu akan menjadi sebuah penyesalan yang teramat dalam bagi Hye Mi mengingat apa yang di katakan oleh Jungkook kemarin.

.
.
.
.
.
.
.

Flashback on.

"Mungkin kamu tidak tau Jung, hal apa yang membuat aku kembali!" ucapan Jungkook menghadirkan tatapan Hye Mi padanya. Jungkook tersenyum melihat sorot mata Hye Mi.

"Kau tau? Taehyung sangat mencintai mu lebih dari aku mencintaimu Jung. Kau mungkin juga tidak tau kalau Taehyung jauh-jauh menyusulku ke London demi membawaku kembali kesini!"

Ucapan Jungkook berhasil membuat Hye Mi tercengang. Taehyung ke London? Kapan dia pergi kesana?

"Maksudmu? Taehyung ke London?"

"Yak. Kamu tidak tau kan, begitu nekad dia pergi kesana dengan satu harapan agar aku kembali pada dirimu! Dia berharap aku kembali pada mu, karena dia beranggapan bahwa aku bisa membahagiakan dirimu Jung."

"Taehyung. Hiks.. "air mata itu tidak bisa di tahan oleh HyeMi.

"Aku tidak habis pikir dengan apa yang ada di pikiran Taehyung saat itu dia memohon padaku agar aku kembali dan membahagiakan diri mu Jung. Apa dia tidak tau jika kamu bahagia dengan dirinya bukan dengan aku. Aku tidak akan bodoh merebut dirimu dari diri nya Jung, aku pergi ingin mengiklaskan semuanya! Tapi Taehyung meminta hal konyol haha lucu Jung!"

Tangisan Hye Mi semakin pecah dengan semua yang di ucapkan oleh Jungkook. Ternyata Taehyung memang benar -benar mencintai dirinya. Bodoh! Kenapa bodoh yang tidak percaya pada dia. Yang sama tulus nya dengan diri mu Jungkook.

"Saat ini. Aku hanya meminta, cukup memikirkan semua tentang diriku, aku memang sakit. Tapi sakit ini tidak seberapa. Tidak sepantasnya kamu memikirkan diriku lebih kamu memikirkan Taehyung. Dia adalah orang yang seharus nya kamu pertahanan!" ujarnya. Tatapan Hye Mi sayu ke arah Jungkook dengan deraikan air mata nya. Semua yang di ucapkan olehnya. Membuat hati dan pikiran nya sadar bahwa Taehyung adalah orang yang tepat bagi dia. Meski dia pernah menyakiti hati Hye Mi tapi dia bisa merubah semuanya menjadi baik kembali. Dia berkorban bahkan sampai memohon satu hal yang seharusnya tidak dia lakukan. Bagaimana begitu bodohnya Taehyung memohon pada Jungkook yang jelas orang lain untuk membahagiakan Hye Mi padahal Hye Mi miliknya!

"Kookie.."

"Kembali Jung. Kembali pada Taehyung." titah Jungkook pada Hye Mi.

Permintaan itu membuat hati Hye Mi terasa teriris sungguh.

"Kookie.." Hye Mi mantap dengan linang air mata. Jungkook mengusap air mata Hye Mi dan melemparkan senyuman pada gadis itu.

"Lihat kebahagiaan mu bersama dengan orang yang sudah pasti menyayangi mu Hye Mi. I'm fine, jangan pikirkan. Ingat aku punya orang yang bisa menghapus lukaku saat ini!"

Hye Mi masih terdiam saat itu juga. Semua terasa membeku kaki ini tak bisa melangkah walau Jungkook sudah menyuruhnya untuk pergi. Tak ada yang bisa dia lakukan saat ini semua terlalu perih dan rumit.

"Jung. Apa kau mendengarkan ku?"

Hye Mi masih terdiam. Tak ada kata yang bisa dia ucapkan saat ini. Semua terkunci!
Jungkook mendekap tubuh mungil Hye Mi. Tangisan Hye Mi tiba-tiba pecah di pelukan Jungkook. Jungkook tau jika Hye Mi saat ini merasa bimbang akan perasaan dia. Tapi Jungkook berharap bahwa dia membuat keputusan yang benar.

Tidak butuh lama. Hye Mi melepaskan pelukan itu. Dia menatap Jungkook dan membuang napasnya.

"Semua akan mejadi akhir yang lebih baik!" Mereka tersenyum.

"Ingat. Ada hal yang mengharuskan kamu selalu bersama dengan Taehyung."

Hye Mi mengeti akan Ucapnya Jungkook itu. Dia tau, ini pasti karena baby Kim.

"Aku tau dan aku sadar akan hal ini. Aku menyayangi mu Kookie." ujar Hye Mi.

"Aku pun! Sudah kembali pada Taehyung sekarang dia pasti tengah menangis bombai Karena hal ini." ujarnya di iringi tawa hambar.

"Iya. Aku akan kembali!"

"Pergi Jung."

"Maaf!"

"Ini yang terbaik!"

Hye Mi tersenyum. Perlahan dia melangkahkan kakinya. Pergi meninggalkan Jungkook yang tersenyum padanya. Senyum untuk menahan luka iya.

'Mungkin ini yang harus terjadi!'

Flashback of

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jika mengingat hal itu. Mungkin Hye Mi akan akan berpikir jika Taehyung adalah orang yang paling berharga dalam hidupnya. Dia sangat berharga jangan pernah berpikir untuk melepaskan dia. Jangan!

.
.
.
.
.
.

Tbc.

Naughty husband KTH (TAHAP REVISI)Where stories live. Discover now