PROLOG

279K 14.5K 736
                                    

"Berengsek, siapa yang nebar paku di sini?" Devan tersulut emosi begitu melihat ban motornya kempes. Sial! Dia jadi tidak bisa balapan malam ini.

"Gue." Tiba-tiba suara lembut terdengar di belakang Devan.

Seorang cewek cantik berambut pendek dengan jaket racing yang tengah memainkan kunci motor milik Devan dengan santainya.

"Mei? D—Dari mana lo dapet kunci gue? Balikin!" bentak Devan seraya merampas kuncinya dari Meisya. Namun cewek itu langsung menghindar dengan cepat.

"Ck, Mei! Balikin! Lo ada masalah apa sih sama gue?"

Meisya menggeleng. "Enggak ada."

"Terus?"

"Gue cuma kesel lo balapan gak ngajak-ngajak gue," ujar Meisya sambil terkekeh sinis.

Rahang Devan mengeras."Mei, lo bener-bener—"

"Ayo balapan sama gue. Gue kalah, gue jadi babu lo. Sebaliknya. Lo yang kalah, lo yang jadi budak gue. Deal?" tantang Meisya.

Devan menghela napas. Ia melangkah mendekati Meisya dengan kedua tangan yang dimasukan ke dalam saku celana. Mata elangnya menatap Meisya tajam. "Kalo jadi pacar aja, gimana?"

Untuk pertama kalinya, seorang Ketua Geng motor REVOLVER yang sangat ambisius, tak kenal rasa takut dan tak bisa dihentikan.... Menyerahkan diri pada musuhnya sendiri,

Ketua geng motor QUEENS, Meisya Ratu Jelita.

***

☠️ LEANDER: DEVIL KING OF THE ROAD & ANGELIC DEMON ☠️

☠️ LEANDER: DEVIL KING OF THE ROAD & ANGELIC DEMON ☠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—DEVAN & MEISYA—

LEANDER [SELESAI✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang