Malang

63 12 0
                                    

Setelah menempuh kurang lebih tujuh jam perjalanan. Akhirnya mereka sampai di stasiun Malang dan langsung disambut dengan mobil jemputan dari travel agent yang mereka sewa. Awalnya mereka berencana ke Bromo. Namun sayang karena statusnya naik, mereka memutuskan untuk tidak kesana. Mereka tidak ingin mengambil resiko. Lagipula masih banyak tempat lain yang bisa mereka kunjungi di Kota Malang. Agenda hari ini kosong. Mereka hanya makan sebelum akhirnya menuju tempat penginapan, dimana nanti malam mereka akan menikmati suasana malam di alun – alun Kota Batu.

Waktu berjalan hingga akhirnya petang datang.

Mobil jemputan telah bersiap membawa mereka pergi. Perjalanan yang sebenarnya tidak begitu jauh. Hanya saja macet membuat semuanya terasa begitu lama. Ternyata malam ini malam minggu. Pantas saja ramai dan macet. Sepasang muda – mudi sedang asik berkeliling kota. Mengukir cerita dikota yang indah ini.

Mobil tiba, dan satu yang kami tuju adalah bianglala.Yang konon katanya kamu bisa melihat keindahan Kota Batu dan Malang dari atassana. Setelah mengantre cukup lama akhirnya kini giliran mereka yang merasakan keindahan Kota Batu dari atas sana. Semua sudah masuk. Pintu dikunci, mesin dinyalakan. Dan bianglala melaju dengan penuh riang.

HILANGWhere stories live. Discover now