1. 화신 - Avatar

331K 23.3K 9.4K
                                    

Aku akan menikah dengan Taehyung bulan depan!

Seorang Kim Taehyung yang sebenarnya lebih suka dipanggil dengan sebutan Vee. Aku tidak tahu kenapa, tapi dia bilang, sebaiknya aku memanggilnya dengan sebutan Vee saja.

Jadi, selama aku menceritakan kisah ini. Aku akan memanggilnya dengan sebutan Vee. Lagi pula, itu terdengar lebih pendek.

Sekarang Vee berusia tiga puluh tujuh tahun.

Dua tahun setelah dia selesai menjalani masa wajib militer dan kontraknya sebagai seorang penyanyi berakhir, Vee memutuskan untuk membuka agensinya sendiri. Sebenarnya, tidak sendirian juga, agensi barunya merupakan salah satu sub unit dari agensi yang didirikan oleh sahabatnya, Yoon Dee.

Tapi, di agensi ini. Vee memegang kendali penuh tentang artis-artisnya sendiri. Perusahaannya masih sangat baru, perusahaan itu baru mendebutkan satu boygroup yang ketampanan para membernya seperti dewa.

Ngomong-ngomong, usia Koreaku baru 18 tahun.

Aku benar-benar akan menikah dengan seorang Paman!

Aku tidak menolak! Tentu saja! Karena Vee bilang dia akan menceraikanku nanti dan juga akan menjamin privasi dari pernikahan ini, jadi aku tak perlu khawatir mendapat gelar 'janda' di masa muda. Lagi, Vee juga berjanji akan membantuku untuk dengan dengan koleksi oppa-oppa tampan yang menjadi artisnya. Itu membuatku lega karena artinya masa mudaku akan menjadi penuh warna.

Meskipun Vee juga tampan, tapi dia bukan seleraku. Lagipula! Dia kan sudah tua. Begitu pun Vee. Mana mau dia dengan anak labil sepertiku!

Pernikahan ini sungguh adalah petaka baginya, tapi kesenangan bagiku karena aku bisa dengan bebas menonton konser para oppa dan aku bisa mendapatkan hak-hak khusus untuk bertemu dengan mereka semua.

Kalian pasti penasaran bagaimana ini semua bisa terjadi?

Baiklah.

Biar kujelaskan.

Ini semua karena wajahku yang sangat mirip sekali dengan Kakakku, Valery yang entah sekarang menghilang ke mana. Kakakku menghilang, tepat setelah Vee melamarnya.

Vee bahkan sudah mengenalkan Kakakku pada neneknya. Nenek Vee itu terkenal dengan wanita yang sangat selektif, Vee sangat susah mendapatkan restu atas hubungannya dengan Valery karena neneknya berpikir bahwa Valery bukan keturunan Korea asli.

Bagi neneknya, kakakku Valery selalu saja salah. Tidak sempurna, berbeda, dan tidak pantas untuk Vee. Neneknya selalu berpikir bahwa karena Valery lama hidup di Amerika, maka Valery itu pasti punya pergaulan yang berbeda, bebas, dan lebih berpotensi untuk mengecewakan Vee.

Maklum. Vee adalah cucu kesayangan.

Sampai pada akhirnya, entah bagaimana besar perjuangan Vee, sehingga neneknya akhirnya menyetujui semua itu. Bahkan, neneknya langsung mengajukan acara pernikahan.

Tapi, sialnya.

Saat impian sudah di depan mata. Kakakku malah menghilang!

Kami semua panik, padahal tidak ada hal yang mencurigakan sebelumnya. Sungguh. Kami bahkan sampai melapor ke polisi karena khawatir kakakku diculik.

Vee sampai frustasi karena neneknya terus menanyakan perihal Valery.

Vee sangat mencintai Valery, Vee pernah kehilangan Valery saat hubungan mereka ditentang agensi. Dan, ini adalah kedua kalinya Valery meninggalkan Vee.

Inilah awal dari sebuah ide gila ini.

Orang tuaku yang merasa tidak enak dengan Vee akhirnya mengajukanku sebagai penggantinya, untuk mengelabui neneknya. Keluargaku sebenarnya mengajukan ini demi menjaga nama baik Valery juga, karena jika Vee mengatakan yang sebenarnya bahwa Valery menghilang, maka pasti neneknya akan makin menutup restunya pada Valery dan menganggap buruk Valery selamanya.

HOW COULD?Where stories live. Discover now