5. 배고픈 - Hungy

149K 17.7K 10.8K
                                    




Hai, maaf ya agak lama update. Makasih buat yang mau nungguin.

Votenya ke berapa nih? 🌝🌚🐒


Votenya ke berapa nih? 🌝🌚🐒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tuh lagi sibuk banget. Buat yang masih nanya ini update setiap hari apa.

NIH AKU KASI TAU, INI TUH UPDATE SETIAP MALAM JUMAT. GAK ADA JAM KHUSUS, aku update suka-suka aku -_- bcs aku sibuk banget, kalian yang udah pernah ikut aku live pasti tahu banget, aku sering bilang semua kerjaan aku apa aja, banyak yg hrs diurus, jadi gak usah nanya jam berapa mau update ya wkwk :* buat yang masih mau nungguin, makasih banget. Kalau aku udah agak longgar, aku usahain kasi bab bonus lagi ya, yaitu bab yang tiba-tiba aku up meski bukan hari kamis, tapi untuk dalam waktu dekat ini belum bisa janji. Doain aja aku selalu punya waktu untuk update 😝😝😊

Okay, ayo tes emoji kebangsdtan dulu. Coba prediksi, emoji apa yang kira-kira kamu bakal pake buat eps ini 🌚🌝💋😝🤪🐒🐒🐒.


Okay well, happy reading ya!

Okay well, happy reading ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




-

-

-


"Jadi kau sudah menikah?"

Dongsun melebarkan matanya, kala berhadapan dengan Aily yang tengah menyalin PR milik sahabatnya itu. Pemuda itu masih tak habis pikir dengan apa yang barusan ia dengar dari seorang Aily yang teramat sangat polos ini.

Sementara Aily mengangguk ragu tanpa melepaskan kegiatan menulisnya. "Sebenarnya tidak bias dibilang menikah juga, saat berikrar kan yang disebutkan bukan nama panjangku. Jadi, itu pura-pura. Aku hanya membantu kakakku."

"Tapi, kau tinggal satu rumah dengan ahjussi itu? Apa kalian tidur bersama?" tanya Jeongwook antusias. Jeongwook adalah sahabat Aily yang satu lagi yang paling suka penasaran pada hal-hal berbau mesum, untung ada Dongsun yang selalu mengawasi. Itu makanya, Dongsun tak pernah membiarkan Jeongwook jalan berdua saja dengan Aily.

HOW COULD?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang