(33) Kau kembali ?

27 4 0
                                    

"Dia yang kembali Setelah pergi,
Tidak akan menemukan
Kenyamanan yang sama
seperti dahulu"

_____________________

*Qodoq has been sent you a messege*

Notifikasi dambaan itu akhirnya
muncul pada notif-board handphone-ku. Perasaanku? Justru yang ku rasakan hanya terkejut dan ku rasa ini seperti mimpi. Bukan senang, tapi aku malah khawatir.

Yap, khawatir jika perbincangan kita benar - benar tidak seasik dulu. Hanya sebatas balas story dan berakhir begitu saja.

Aku hanya membiarkan notifikasi pesan whatsapp-mu terpampang pada notif-board tanpa ingin membukanya.  Aku ingin berhenti pada waktu dimana notifikasi-mu muncul. Hanya itu. Aku ingin waktu terus seperti ini.
Aku ingin waktu berjalan 2,5 x lebih lambat dari biasanya.

Aku tetap membiarkan pesan-mu ditandai tak terbaca. Berada paling atas di daftar chat. Pun aku sedang membalas chat siapapun, aku tidak berkeinginan untuk membalasnya. Aku hanya ingin membuatmu merasakan apa yang pernah ku rasakan selama berbulan - bulan ini.

dalam hati terdalamku aku ingin berbincang panjang denganmu, aku rindu, dan sekali lagi aku sudah teramat rindu. Namun sepertinya, hari ini rindu itu habis termakan ego dan gengsi.  dan Hingga esok paginya, aku hanya membiarkan pesanmu tanpa ku lirik sedikitpun .

Mungkin di ponselmu masih bertanda dua centang biru, kau pikir aku enggan dan menganggap pesanmu tak penting.  namun sebenarnya, aku senang bukan main, hingga aku bingung apa yang harus ku lakukan, dan balasan apa yang semestinya ku kirimkan.
Pesan itu masih belum terbaca,

8-4-19

Jangan dibaca :(Onde histórias criam vida. Descubra agora