Part 10

5.1K 290 11
                                    

Tes...
Tes...
Tes...

Suara tetesan darah terdengar di ruangan yang sunyi itu.

Lan die meng saat menarik pedang tersebut, tidak sengaja melukai telapak tangan nya, sehingga darah segar keluar dan di serap oleh pedang tersebut.

Setelah menyerap darah dari Lan die meng, pedang tersebut pun mengeluarkan sinar biru yang terang. Dengan perlahan, di badan pedang tersebut muncul tulisan-tulisan rumit yang bewarna emas.

Lan die meng mengalihkan pandangan nya dari pedang ke buku.

" Jangan-jangan buku ini juga harus di teteskan setetes darah seperti pedang tadi? (Ya, walaupun pedang tadi bukan setetes darah) " gumam Lan die meng sambil berpikir.

"Sudahlah, hanya setetes saja. Jadi syukur, gak jadi juga gak ada ruginya " ucap Lan die meng dan meneteskan setetes darah ke buku tersebut.

Dan benar saja, buku itu mengeluarkan cahaya yang terang. Setelah cahaya itu redup buku yang ada di tangan Lan die meng pun menghilang. Setelah itu, Lan die meng merasa ada sesuatu yang memaksa masuk ke dalam pikiran nya. Ternyata itu adalah isi dari buku yang telah menghilang tadi.

Lan die meng mencoba untuk mengingat kembali apa yang ada di dalam buku tersebut. Setelah membaca dan mengerti apa isi dari buku tersebut. Lan die meng berencana menggunakannya. Buku itu adalah membuat seseorang yang seperti kembaran kita. Saat kita menggabungkan diri kita sendiri dengan kembaran yang telah kita buat, maka kultivasi akan bertambah, cara ini seperti sedang men-hack sebuah game tidak ada bedanya. Tapi tentu saja ada resikonya. Saat kita sedang membuat kembaran kita, kita akan atau harus kehilangan ilmu kultivasi kita selama ini. Tentu saja, ada baiknya juga. Karena kembaran yang kita buat dengan buku ini, memiliki semua bakat sampingan. Bukankah itu sangat baik?

Daripada berbasa-basi lagi, Lan die meng berencana segera membuatnya. Hal ini sangat menarik bagi Lan die meng.

"Baiklah mari kita lihat apa saja yang diperlukan" ucap Lan die meng mengingat kembali apa saja yang diperlukan.

"Membutuhkan air yang sangat banyak dan juga beberapa tetes darah dari sang pembuat. Semakin bagus adalah air kehidupan"

"Ah, ini mudah. Di cincin ruang dimensi miliku ada banyak. Lalu campurkan air tersebut dengan tetesan darah, sebagai pengganti dari darah asli yang mengalir di tubuh. Berikan kristal dari seluruh kristal elemen, lebih banyak lebih bagus, karena kristal elemen mempengaruhi seberapa kuatnya elemen itu nantinya... Hem... Ini sedikit sulit... Tapi tidak apa-apa lah, aku ingat mereka ada meninggalkan beberapa kantong untuk setiap kristal elemen"
.............................................

Kristal elemen : kristal ini berguna bagi cultivator untuk kultivasi mereka. Setiap cultivator memiliki elemen yang berbeda di tubuh mereka. Mereka menggunakan kristal elemen untuk menaikan tingkat kultivasi mereka dengan mencocokkan elemen yang ada dalam tubuh mereka dengan kristal elemen.
..............................................

"Lalu untuk mengatur nya agar menjadi laki-laki atau perempuan adalah tinggal saat membuatnya berikan pakaian dipakai oleh laki-laki atau perempuan dan mengatur di dalam pikiran sebagai laki-laki atau perempuan. Lalu yang terakhir adalah untuk ingatan, tinggal memberikan segel ikatan pikiran dan ingatan yang tertulis di dalam buku tersebut. Begitu saja, cukup mudah sih. Baiklah aku akan mulai membuatnya di dalam cincin ruang milik saya "

  Baiklah aku akan mulai membuatnya di dalam cincin ruang milik saya "

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini pedang dan bukunya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini pedang dan bukunya...

The genius holy princessWhere stories live. Discover now