Chapter 13

2.5K 264 31
                                    




T    H    E            C     H     A    N    C    E


-





"Kenapa cinta ini selalu membuat kita menangis?
Aku mencintaimu, dan cinta ini terus saja membunuhku."

"Sama sepertimu, kamu pun juga mencintaiku.
Dan cintamu selalu membuatmu terus berjuang.
Walau rasa yang kita miliki adalah sama."







•

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






Irama jantungnya semakin terasa cepat. Suho terus berlari menuju arah pantai itu. Kini ia telah sampai. Namun, matanya membulat sempurna saat para sahabatnya berada disana.

Mereka menoleh ke arah Suho dengan wajah yang tampak menahan amarah. Rupa mereka sudah sangat berantakan. Bahkan pakaian mereka basah kuyub.

Perlahan Xiumin menghampiri Suho pelan. Ia mendaratkan satu pukulan keras ke arah wajahnya.

"KAU SUDAH TERLAMBAT SUHO!! APA KAU PUAS!?"

Suho langsung terdiam kehilangan kata-kata.

Ia tidak pernah melihat Xiumin semarah ini sebelumnya. Sebagai yang tertua, Xiumin selalu terlihat tenang apalagi terhadap dirinya. Namun apa yang terjadi sekarang?

Xiumin menarik kerah Suho dengan kuat, mendekat ke arah wajah nya yang memerah menahan amarah. Chanyeol mencoba menahannya agar Xiumin tidak terus meluapkan emosinya kepada Suho.

"Apa kau seorang laki-laki Suho? Bagaimana kau bisa sekejam itu terhadap seseorang yang kau cintai?" Teriak Xiumin dengan Chanyeol yang masih menahan tangannya agar tidak kembali menghajar Suho.

"Aku tidak mencintainya." Ucap Suho terbata bata. Bukan hal itu yang ada di dalam hatinya saat ini. Namun, Suho akan melakukan apapun demi gadis yang dicintainya itu.

Satu pukulan lagi dari Xiumin kembali mendarat di wajah Suho. Suho hanya bisa terdiam setelah pukulan itu berhasil menyisakan rasa perih di pipinya. Ia masih berusaha memasang ekspresi datar di depan sahabatnya itu.

"Kau...sangat bodoh." Tegas Xiumin. Dengan penekanan di setiap kata nya.

Namun, tubuh Suho seolah lemas saat melihat Kai yang tiba-tiba muncul dari permukaan air pantai yang gelap bersama Irene yang ia bopong dengan kedua tangannya.

Suho mencoba melangkah menghampirinya. Namun Kyungsoo mencengkram lengannya kuat dan mengahampaskannya begitu saja sehingga tubuhnya hampir kehilangan keseimbangan.

"Apa lagi yang akan kamu lakukan Suho? Benar seperti dugaanku. Kau sangat brengsek."

Kyungsoo menatap Suho dengan tatapan muak nya yang tidak pernah sekalipun ia tunjukkan kepadanya.

The Chance • [SuRene]✔️Where stories live. Discover now