Prolog & Cast

2.1K 166 9
                                    

"Arvin itu playboy!"

"Arvin pacaran sama Intan kelas 12 C."

"Kasihan Rubi, dibodoh-bodohin sama Arvin!"

Rubi sudah lelah mendengar omongan buruk tentang laki-laki yang sudah dua tahun menjadi pacarnya. Jika bisa terlihat, hatinya mungkin sudah penuh dengan jahitan dan juga plaster. Dia patah hati berulang kali, tapi dia tetap bertahan. Dia percaya Arvin pasti akan berubah jika dia memberi kesempatan, tapi kepercayaannya runtuh saat melihat dengan mata kepalanya sendiri, kekasihnya dengan berciuman panas dengan gadis lain di belakang perpustakaan.

"Arvinnnnnnn!" teriaknya.

Mereka menghentikan aktivitas panas mereka, dia menarik gadis itu agar menjauh dari pacarnya. 

"Rubi, aku ..."

"Kebablasan lagi?" Arvin hanya diam. "Kita putus!"

Arvin tersenyum tipis, "Ok! Lagi pula pacarku juga masih banyak dan pacaran sama kamu tuh nggak ada enak-enaknya, dipegang tangannya aja langsung gemetaran!"

Kali ini Rubi benar-benar kesal, marah dan juga kecewa. "Ar, kamu tahu karma di dunia ini masih berlaku? Kamu bilang nggak enak pacaran sama aku karena nggak bisa disentuh? Aku doain kamu nggak bisa nyentuh cewek mana pun mulai saat ini!"

Duarrr ... Duarrr ... Duarr.

Bukan pertanda bagus saat petir menyambar di tengah teriknya matahari. Namun inilah kisah mereka berakhir, bukan ini adalah awal dari kisah rumit di masa depan.

🍂🍂🍂
TBC

Cast

Arvin Pradika Kusumawardana

Arvin Pradika Kusumawardana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rubi Angreyani

Hal-hal yang perlu diperhatikan!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hal-hal yang perlu diperhatikan!

1. Cerita ini murni dari imajinasi saya, jika ada kesamaan nama tokoh, tema dll itu hanya kebetulan semata tidak ada unsur kesengajaan.

2. Karena ini fiksi, mungkin ada beberapa hal yang sedikit mustahil.

3. Silahkan berkomentar, memberi saran, mengoreksi jika saya ada kesalahan  dalam menggunakan tanda baca, typo dll, tapi gunakan bahasa yang baik dan sopan.

4. Selamat membaca, jika melanjutkan ke bagian berikutnya saya anggap kalian setuju.

Terima kasih ❤

Missing Between UsWhere stories live. Discover now