episode 2

3.2K 203 13
                                    

Hai ketemu lagi dengan im_seo di sini...

Selamat membaca...


Setelah menyelesaikan sarapannya yang tertunda tadi di sebuah taman Yoong bergegas menuju universitasnya karena memang dia ada kelas pagi hari ini.

Hanya butuh waktu 10 menit Yoong tiba di universitasnya. Dia segera turun dari mobilnya tidak lupa untuk mengumbar senyumnya yang menawan yang membuat para fangirl berteriak dan menjerit ke girangan.

" Yoong oppa aku mencintaimu "

" Oppa, marry me please "

" Oppa kau sangat tampan "

Begitulah teriakan dan jeritan yang sudah terbiasa di dengar saat Yoong memasuki koridor kampus. Bahkan ada beberapa fangirls yang menghampirinya sekedar untuk memberikan makanan dan surat cinta untuknya. Dia hanya membalas semua itu dengan senyuman lebar yang terukir di wajahnya.

" Setidaknya aku masih bisa menyimpan uang saku ku lagi untuk hari ini hehhe " seringainya saat dia menerima semua makanan dari fangirl-nya.

" Gomawo semuanya, aku akan memastikan semuanya habis " Yoong kemudian pergi dan tak lupa memberikan ciuman terbangnya kepada mereka membuat semua fangirl yaaa semakin histeris dengan perbuatannya.

*Di kelas

" Hyunnie, oppa ke kelas dulu ne, jika ada yang mengganggu dan mencoba menggodamu cepat panggil oppa, arraso "

" Ne, oppa " jawab seseorang yang di panggil hyunnie.

" Oppa akan kembali lagi saat jam makan siang nanti "

" Ne oppa aku mengerti "

Setelah mengetakan itu sang oppa pun pergi dan di memutuskan langsung masuk ke kelas karena jam pelajaran akan di mulai.

Tak lama setelah dia duduk seorang namja yang terlihat kerepotan memegang beberapa kotak makan siang pun menghampirinya.

" Yah, hyunnie ah tolong bantu aku " ucap sang namja

" Ne oppa " dia segera bangun dan membantu sang namja yang kerepotan itu dengan mengambil beberapa kotak makan siang yang di pegangnya.

Pov Seohyun

"Yah kau, di mana kamu menyembunyikan majalah-majalah ku" teriak seseorang dari kamar atas.

" Aku tidak tahu, mengapa kau terus menuduh ku menyembunyikan majalah mu itu, aishh!! "

" CEPAT KEMBALIKAN PADAKU "

" YAH AKU BILANG AKU TIDAK TAHU"

" BERANINYA KAMU BERTERIAK PADAKU, YAH AKU LEBIH TUA DARI MU "

" Tapi aku lebih tinggi dari mu " ucapnya sambil menjulurkan lidahnya untuk mengejeknya. Dan berlari untuk menyelamatkan dirinya.

Sang kakak yang memang sudah kesal terhadap adiknya itu pun langsung mengejarnya mengelilingi seluruh rumah seperti anak kecil.

" TAE OPPA, HYO OPPA BERHENTI "

aigooo selalu saja bertengkar seperti anak kecil aish. Aku merasa seperti seorang kakak yang melerai kedua adiknya yang bertengkar.

Hufff beginilah keadaan pagi hari di rumah keluarga Kim. Selalu di hiasi dengan sebuah pertengkaran karena masalah yang sepele dari kedua kakakku.

Perkenalkan aku Kim Seohyun, aku maknae dari keluarga Kim.

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.
Happy FamilyWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu