episode 6

1.5K 148 24
                                    

Hai ketemu lagi dengan IM _seo di sini....

Selamat membaca....



Pov Yoong

Akhirnya aku dan Seohyun bisa berduaan, tentunya setelah aku meninggalkan Hyoyeon Hyung di taman. Aku mencuri kesempatan saat Hyoyeon Hyung berbicara dengan yeoja yang tak sengaja melemparkan bola ke arahnya. Aku tebak Hyoyeon Hyung pasti sedang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama pada yeoja itu, terlihat dari sikapnya yang berubah 180 derajat saat berbicara dengan yeoja itu bahkan saat aku dan hyunnie meninggalkannya pun dia tidak menyadarinya.

Aku dan hyunnie meninggalkan Hyoyeon Hyung ke kelas kita setelah itu kita bermain di taman hiburan dan makan malam bersama. Aku merasa kita seperti sepasangan kekasih.

Saat di taman hiburan tadi aku diam-diam menelpon salah satu kafe favorite ku untuk mempersiapkan kejutan untuk hyunnie. Yup, aku akan mengungkapkan perasaan ku padanya malam ini. Aku tak tahan untuk memendamnya lebih lama lagi.

Dan di sinilah kita di kafe favorite ku duduk saling berhadapan dengan dia yang memegang menu untuk makan malam kita. Sedangkan aku, tentu saja aku menatap malaikat di depan ku ini, dia benar-benar sangat cantik.
Aigooo, jantungku berdetak lebih cepat dan lebih cepat saat aku melihat senyum manisnya. Tolong berhentilah tersenyum seperti itu hyunnie ah.

Setelah kita selesai makan malam aku menuju panggung untuk menunjukan kemampuan ku bermain gitar sambil menyanyikan sebuah lagu untuk yeoja yang berhasil mencuri hatiku.

Aku terus mendendangkan lagu untuknya sambil terus menatap matanya. Ku lihat dia juga menatap ku dengan mata yang berkaca-kaca dan senyum yang tak pernah berhenti sejak aku memulainya.

" Hari ini adalah hari yang ku tunggu-tunggu untuk mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya pada yeoja yang berhasil mencuri hatiku sejak lama. Terima kasih sudah datang di hidupku. Setelah mengenalmu aku belajar apa itu arti cinta sesungguhnya. Kim Seohyun maukah kau menjadi kekasihku???"

Seohyun yang kini sedang menatapku tak bisa menahan haru yang dia rasakan. Aku berjalan ke arahnya sambil menunjukan sesuatu di atas meja yang ada di belakangnya.

Dia menoleh dan melihatnya Disana ada beberapa boneka keroro dan rilakuma membentuk sebuah hati serta di dalamnya ada sepasang boneka yang saling berhadapan. Di bawah boneka itu ada tulisan
" Keroro jika kau menyukai kkuma ini tolong peluklah aku. " Seohyun diam sejenak dan kemudian berlari ke arah Yoong yang sudah merentangkan tangannya.

Semua orang yang menyaksikan adegan itu bertepuk tangan dengan beberapa di iringi oleh siulan yang membuat suasana di kafe semakin riuh.

Yoong yang terlalu bahagia mengangkat tubuh Seohyun dan memutarnya.

" Yah, oppa turunkan, aku malu." Ucap Seohyun sambil memukul pundakku.

Aku pun langsung menurunkan Seohyun yang wajahnya kini bertambah merah karena semua orang masih melihat ke arah mereka.

" Hehehe maaf semua sudah mengganggu waktu makan malam kalian." Ucapku sambil membungkukkan badan. Aku melihat semua orang di kafe itu dan beberapa dari mereka mengerti dan mengisyaratkan bahwa itu baik -baik saja.

" Terima kasih sudah menjadi saksi atas perasaan ku hari ini, aku harap suatu hari nanti kalian semua juga bisa menjadi saksi saat aku melamarnya." Tambah ku.
siulan dan teriakan dari semua orang kembali dan bahkan lebih kencang dari sebelumnya. Seohyun kini memelukku dengan erat dan menyembunyikan wajahnya di dada bidangku.

Pov Yoong end...

Seohyun dan Yoong sekarang berada di mobil Yoong, ini sudah jam 8 malam dan Yoong berniat mengantarkan Seohyun pulang.

Happy FamilyWhere stories live. Discover now