episode 13

1.2K 128 11
                                    

Hai ketemu lagi dengan Im_seo di sini.....

Maaf teman-teman karena aku butuh waktu hampir sebulan untuk memperbaharui cerita ini....

Jujur aku sangat merindukan dan sangat ingin melihat soshi tampil lagi di atas panggung... Karena itu aku menghabiskan hariku untuk menonton video2 lama mereka untuk mengurangi rasa rinduku.
Aku akan memberikan kalian video keunikan dari fanchant sone di banding dengan random lain di akhir cerita nanti. Tolong nantikan itu dan selamat membaca.....

Seminggu setelah perjanjian yang di buat oleh Yoong membuat pasangan taeny, yulsic dan soosun tidak bisa bebas seperti sebelumnya, itu karena 2 bodyguard yang di sewa Yoong benar-benar mengikuti mereka kemanapun mereka pergi.

Berbeda dengan masalah pasangan lain yang tidak sebebas dulu karena perjanjian itu, masalah yang Yoong hadapi seminggu ini benar-benar membuatnya tak bisa berfikir jernih.
Yoong saat ini berada di sebuah club di kawasan seoul, Di meja tempat dia duduk terdapat 3 botol wine kosong yang sudah dia habiskan sebelumnya.

Yoong sebenarnya bukan tipe pria yang toleran terhadap alkohol tak heran jika dia sekarang ambruk di tempat dia berada dengan kemeja dan rambut acak-acakan.

Semua itu bermula saat beberapa hari yang lalu sikap Seohyun berubah terhadapnya. Seohyun yang penuh kasih dan perhatian kini telah berubah 180° menjadi sosok Seohyun yang cuek dan dingin terhadapnya hanya dalam waktu 3 hari.

Dan akhirnya hari ini dia mengetahui alasan di balik sikap Seohyun terhadapnya. Dia menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri Seohyun pergi dengan seorang namja asing saat dia akan menjemputnya di perpustakaan kota. Bahkan namja itu berani mencium dahi kekasihnya dan yang lebih membuatnya lebih sakit adalah Seohyun hanya diam dan pasrah dengan apa yang namja itu lakukan padanya.

Seohyun kini menjadi sosok gadis yang  berbeda di mata Yoong setelah dia menyaksikan adegan tersebut. Seohyun yang dia kenal tidak akan membiarkan namja manapun berani menyentuhnya bahkan tak jarang Seohyun memarahi namja yang mencoba merayunya.

" Hyung.... Hyung... Yah Hyung ireona." Seseorang memanggil Yoong di iringi dengan tepukan di bahunya. Dia berusaha membangunkan Yoong yang sudah tertidur tapi usahanya sia-sia karena Yoong yang sudah sangat mabuk.

" Aishh apa yang harus aku lakukan" gumam seorang namja. Dia melihat ke arah Yoong sambil menghubungi seseorang di jalur berikutnya.

Cukup dengan tiga kali dering seseorang sudah mengangkatnya.

" Yeoboseo" terdengar suara yeoja di jalur lain.

" Noona, bisakah kau ke club soshi sekarang."

" Wae? Apa yang terjadi."

" Aku dengan Yoong Hyung sekarang. Aku ingin membawanya pulang tetapi aku tidak tahu alamatnya." Jelas namja tersebut. Dia heran karena yeoja yang dia panggil tidak menjawabnya.

" Noona, apakah kau masih di sana??? Noona, yah joohyun Noona apa kau mendengarkanku, aish." Ucap namja itu dengan Jengkel karena masih belum mendapatkan jawaban darinya.

" Oh.. Uh me aku mendengarnya seulgi-ah." Balas yeoja yang di panggil joohyun itu.

" Jadi apakah kamu akan membantuku, noona?"

" Ne, tunggulah sebentar aku akan segera kesana. Dan tolong jaga Yoong oppa." Ucap joohyun yang terlihat sangat khawatir.

" Ne, arasso." Jawab seulgi lemah.

Selagi menunggu joohyun seulgi hanya duduk diam di samping Yoong sambil menyaksikan beberapa orang yang menari  di lantai dansa.

" Kenapa aku selalu kalah darimu Hyung." Gumam seulgi yang kini melirik Yoong yang masih tertidur pulas.

Happy FamilyWhere stories live. Discover now