episode 12

1.4K 134 35
                                    

Hai Ketu lagi dengan im_seo di sini....

Maaf teman-teman karena butuh waktu lama untuk up... Karena aku kemarin cuti untuk liburan dan acara keluarga....

Selamat membaca....

Mereka semua pun akhirnya masuk ke dalam rumah karena tidak enak jika bertengkar di luar.
Saat ini mereka semua berkumpul di ruang keluarga, dengan duduk di sofa yang saling berseberangan. Tepat di depan sofa para namja terlihat para yeoja yang memberikan tatapan kematian pada kekasih masing-masing.

" Kwon Yuri bisakah kau jelaskan mengapa kau memukul dongsaengku.? Tanya Jessica yang sedari tadi tidak melepaskan pandangannya pada yuri.

Yuri yang terus di tatap oleh Jessica pun hanya terus menundukkan kepalanya dan melihatnya dengan tatapan yang penuh penyesalan. " Mianhae Sicababy, aku tak tahu jika dia adalah domgsaengmu."

" MWO!!!!" Teriak jetisun bersamaan.

" Bagaimana bisa kau tak tahu bahwa Yoong adalah dongsaeng Jessica yang notabenenya adalah kekasihmu." Ucap Tiffany yang merasa heran dengan Yuri karena tak mengenali dongsaeng dari kekasihnya sendiri.

" Yah Kwon Yuri, apakah selama ini kau tidak serius pada Jessica." Ungkap sunny.

" Apa jangan-jangan kau juga tidak tahu krystal dan juga Mr. Dan Mrs. Jung." Nicole menambahkan.

" Apa? Tidak. Tentu saja aku tahu mereka semua. Aku juga tahu jika Jessica mempunyai dongsaeng laki-laki, hanya saja aku tak pernah melihatnya dan aku hanya tahu namanya saja. Aku juga tak menyangka jika dia adalah orangnya." Jelas Yul.

" Tapi sungguh Sicababy, aku tak bermaksud memukulnya seperti itu."

" Tapi kenyataannya kau sudah memukulnya hingga wajahnya di penuhi dengan memar yang kalian buat." Jawab sica yang sesekali memerhatikan Seohyun di dapur yang sedang mengobati luka di wajah Yoong. Karena ruang keluarga dan dapur yang saling berdekatan tanpa ada sekat yang memisahkan, membuatnya bisa mengawasi yoonhyun dari tempat dia duduk.

" Mianhae, ak-aku tak tahan jika tak memukulnya atau bahkan aku bisa membunuhnya jika saja aku tak tahu jika dia adalah dongsaeng mu."

" Wae, apa yang di lakukannya sampai kau ingin membunuhnya." Ucap sunny penasaran. Sedangkan jessica memberi isyarat pada Yuri untuk melanjutkan alasannya.

" I-itu ka-karena aku melihatnya dan sicababyku sedang berpelukan di sebuah restaurant. Dia membuat kekasihku tertawa dan tersenyum dari waktu ke waktu." Aku Yuri

" Aku berusaha berfikir positif tapi hatiku tak memberikan hal yang sama. Karena Saat itu ponselmu tak aktif dan tak bisa di hubungi dan di saat yang sama aku melihatmu dengannya sedang berpelukan dan tertawa bersama itu membuat ku berfikir bahwa kau berselingkuh di belakangku. Mianhae." Tambah Yul sambil menundukkan kepalanya karena takut akan reaksi jessica yang masih terus menatapnya. Jessica yang kini sudah mendengarkan alasan Yuri yang ternyata hanyalah sebuah kecemburuan memasang wajah datar tapi tersenyum di dalam hati.

" Lalu tae-tae kenapa kau memukulnya?." Tiffany langsung bertanya Karena melihat Jessica yang hanya diam setelah mendengar alasan Yuri.

" Mianhae phany, aku juga tak tahu jika dia adalah adik Jessica. Karena setahuku dongsaengnya belajar di luar negri."

" Dan alasanku memukulnya karena aku melihatmu memeluk lengannya dan bahkan kau terus bersandar di bahunya. Kau terlihat sangat nyaman saat berada di dekatnya." Aku taeyeon.

" Dan juga karena dia adalah kekasih Seohyun aku pikir dia berselingkuh denganmu di belakang Seohyun. Aku hanya tak ingin Seohyun jatuh ke namja yang salah." Tambah Taeyeon.

Happy FamilyWhere stories live. Discover now