Episode 16

1K 124 36
                                    

Hai ketemu lagi dengan im_seo di sini....



Selamat membaca.....





Yoong terbangun setelah mendengar alarm yang saling bersahutan. Dia membuka matanya perlahan dan sedikit bangkit tapi tubuhnya terhalang oleh lengan seseorang.

" Akhh kepalaku sangat pusing, apakah aku terlalu banyak minum semalam." Yoong meringis sakit, dia memperhatikan sekitarnya dan tersadar bahwa sekarang dia berada di kamarnya.


" Omo bagaimana aku bisa berada di sini, apakah aku pulang sambil tertidur." Terka Yoong sambil terus memikirkan hal tidak masuk akal bagaimana dia bisa sampai di kamarnya.

Setelah beberapa menit berfikir Yoong dia terganggu oleh suara alarm yang berbunyi untuk kedua kalinya. Yoong mencari asal suara tersebut dan yang ternyata suara itu berasal dari dua ponsel yang di letakkan di meja samping tempat tidurnya.


Yoong yang masih merasakan pusing di kepalanya mencoba bangkit tapi sebuah dorongan keras membuatnya kembali berbaring di tempat tidur.


" HUAAAAA." teriak Yoong setelah dia menyadari bahwa ada 2 orang yeoja yang tidur di sampingnya. Mereka mengenakan masker mata saat tidur sehingga Yoong tidak mengenalinya.


" HUAAAA." teriakan Yoong makin kencang kala dia menyaksikan kedua yeoja tersebut memeluknya.


Kedua yeoja itu pun sedikit menggeliat dan perlahan melepaskan pelukannya pada Yoong.


" YAH, SIAPA KALIAN? APA YANG KALIAN LAKUKAN DI SINI. APAKAH KALIAN MEMPERKOSAKU?? APAKAH KALIAN MENJEBAKKU? MENGAPA KALIAN TEGA MELAKUKANNYA PADAKU?? AKU NAMJA BAIK-BAIK." teriak Yoong sambil menarik selimut menutupi seluruh wajah dan tubuhnya. Sedangkan kedua yeoja yang sudah sadar sepenuhnya merasa heran dengan teriakan dan tuduhan Yoong kepada mereka.

" Yah kenapa kalian diam saja? Apakah kita melakukan " itu " tadi malam. Omo itu berarti aku akan menjadi ap- awww." Yoong meringis kesakitan setelah merasakan pukulan keras di kepalanya.

" Kenapa kalian memukulku? aish, kepalaku masih terasa pusing. Tenanglah, aku akan bertanggung jawab jika salah satu di antara kalian ham- awhh, yah." Yoong tak menyelesaikan perkataannya saat kepalanya di pukul untuk kedua kalinya.


" Berhentilah berbicara yang tidak masuk akal." Ucap salah satu yeoja

" Apakah selain membuatmu pusing alkohol juga membuatmu kehilangan akal sehat Jung Yoong." Tambah yeoja satunya.

" Sekarang angkat pantatmu dan sediakan makanan yang lezat untuk kita. Aku sangat lapar." Yoong mengintip sedikit dari balik selimut untuk mengetahui kedua yeoja yang menyuruhnya karena dia merasa mengenal suara mereka.

" Si-sica Noona, Soo Jung, apa-apa yang kalian lakukan di sini?" Tanya Yoong heran.

" Omo apakah semalam kalian tidur denganku? Yah bagaima- aduh yah aduh." Yoong meringis kesakitan akibat pukulan dari kedua saudaranya.

" Sudah ku katakan , berhentilah berbicara hal yang tak masuk akal." Ucap Jessica kesal.

" Sekarang bisakah kau memasakan makanan untuk kami, oppa?" Tanya krystal.

" Wae kenapa harus aku, kalian masak sendiri atau delivery saja." Jawab Yoong enteng.


" Kita menemanimu semalaman di sini jadi anggap saja itu ucapan terima kasihku pada kita." Ucap krystal yang sudah mulai kesal dengan Yoong.

" Tapi kepalaku masih pusing." Keluh Yoong.

" Itu salahmu sendiri karena minum terlalu banyak hingga tak sadarkan diri." Jawab Jessica dingin. Dia mengacuhkan Yoong yang mengeluh pusing toh itu salahnya sendiri anggap saja itu sebagai hukuman darinya karena tak menceritakan apapun padanya dan juga krystal.

Happy FamilyWhere stories live. Discover now