epilog

1.5K 91 19
                                    

Hai ketemu lagi dengan im_seo di sini....

Sesuai janjiku aku akan membuat epilog dari cerita ini....

Maaf jika ada salah kata ataupun kalimat dalam cerita ini...

Selamat membaca....

Yoong pov

Sesuai perjanjian semua berkumpul di mansion Jung baru kemudian menuju bandara bersama. Kami sepakat memilih Jeju sebagai tempat liburan kami selama 3 hari.

Setelah 2 jam penerbangan kami akhirnya tiba di bandara Jeju. Taeng hyung membagi 3 kelompok untuk menuju villa milik keluargaku.

"Oke karena hanya ada 3 mobil, aku akan membagi kita menjadi 3 kelompok dengan adil." Ucap Tae  Hyung tepat setalah kita tiba di tempat parkir bandara.

" Kelompok pertama dengan mobil putih yaitu aku, phany, dan hyunnie, kelompok kedua dengan mobil hitam yaitu Yuri, Sica, Yoong dan Krystal sedangkan yang ketiga dengan mobil merah yaitu Soo, soonkyu, Hyo dan Nicole." Lanjut Tae Hyung.

Tentu saja keputusan itu membuat ku kesal, bukan cuma aku saja tapi aku melihat ekspresi hyunnie juga sama denganku. Aish bagaimana bisa dia memisahkan ku dengan hyunnie sedangkan dia dan yang lainnya bersama pasangan masing-masing.
Dimana letak keadilannya.

" Yah, Hyung kenapa aku dan hyunnie beda mobil? Kau sangat tidak adil." Protesku padanya.

" Yoongie benar oppa, itu tidak adil untuk kita." Ucap Hyunnie yang menyetujui perkataan ku.

" Yah itu bukan hanya ide ku saja tapi aku, Fany , Yul Sica dan yang lainnya sudah merundingkan hal ini dan semuanya sepakat." Ucap Tae hyung membela dirinya.

" Taeng benar Yoong, kita sudah setuju untuk itu dan aku harap kau bisa menerimanya." Yul Hyung menambahkan.

" Kalian bahkan tidak melibatkan kita saat merundingkan hal ini." Ujar hyunnie. Aku masih tak percaya mereka merencanakan ini tanpa melibatkan ku yang mempunyai ide untuk liburan kami.

" Lagi pula ini hanya 1 jam perjalanan, kalian bisa bersama lagi saat tiba di sana." Hibur Fany Noona.

" Dan kalian harus menyetujuinya, aku tak peduli jika kau suka atau tidak suka." Ucap Sica Noona dengan dingin.

" Yup, bagaimana pun kami lebih tua dari kalian." Ucap Hyo Hyung sambil menyandarkan tubuhnya pada pintu mobil. Aku dan hyunnie menghela nafas secara bersamaan, jika sudah membawa hal usia mau tak mau kami tidak bisa membantah keputusan mereka.

" Baik, tapi dengan satu syarat." Bukan Yoong namanya jika hanya menerima begitu saja ide mereka.

" Tentu, apa syaratnya?? " Tanya Soo Hyung.

" Aku dan hyunnie yang memutuskan di mana kami semua tidur." Jawab ku tegas. Mereka saling melihat satu sama lain seolah bertanya apa yang harus di katakan.

" Maksudku, aku ingin kita membagi kamar dengan adil yaitu dengan cara di undi menggunakan sebuah kartu yang sudah di kocok dan di bagikan secara acak. Bagaimana? Apa kalian setuju??" Tanya ku sambil menarik turunkan alisku. Untuk kedua kalinya mereka saling memandang satu sama lain.

" Baik, ku rasa itu cukup adil. Aku setuju." Jawab sunny Noona.

" Aku juga."

" Aku juga."

" Aku juga."

Soo Hyung, Hyo Hyung dan Nicole Noona menyetujuinya juga. Hanya tersisa sica Noona, Yul Hyung, Tae Hyung dan Fany Noona saja yang belum menyetujuinya sedangkan krystal sudah masuk mobil hitam sesuai keputusan Tae Hyung tadi untuk beristirahat.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 05, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Happy FamilyWhere stories live. Discover now