|•Part 14•|

10.8K 337 1
                                    

Happy Reading ☺☺☺


Mila pun menyalakan mobil dan bergegas pergi ke mall untuk membeli kado sekaligus bahan-bahan kue, hari ini ia akan membuat kue ulang tahun untuk Andri, jadi ia menghampiri Flo ke sekolahnya untuk membantunya membuat kue.

"Kak Mila, Flo kan masih pake seragam sekolah." Ucap Flo yang baru menyadari ia masih menggunakan seragam sekolahnya.

Mila yang tengah menyetir seketika menoleh ke arah Flo, ia juga lupa tidak meminta Flo berganti pakaian.

"Oh iya Kak Mila lupa." Ucap Mila, selanjutnya menepikan mobilnya deket tempat pengisian bahan bakar, dan bergegas turun menuju bagasi untuk mengambil paper bag yang sudah ia siapkan untuk Flo. Setelah mengambil paper bag ia kembali masuk ke dalam mobilnya.

"Nih!." Ucap Mila menyodorkan paper bag ke arah Flo.

Flo hanya mengerutkan alisnya bingung, yang ulang tahun kan Andri kenapa Flo yang di kasih kado, pikir Flo.

"Buat aku?"

"Iyha buat kamu, itu baju yang udah kakak siapin buat kamu, cepet gih ganti baju di POM! Kakak tunggu di sini." Ucap Mila memberikan paper bag nya ke Flo, Flo menerima paper bag dari Mila dan membukannya.

"Couple?" Tanya Flo setelah membuka paper bag nya yang ternyata berisi baju sama persis yang di pakai Mila.

"Iya, nggak papa kan Flo?" Ucap Mila dengan puppy eyes nya. Mila memang sangat suka memakai baju couple, tak jarang Andri juga sering diminta memakai baju couple ketika ia keluar bersama Mila ataupun pergi ke pesta, Andri tidak bisa menolak karna Mila pasti akan menangis kalau ia tidak menuruti keinginannya.

Jelas Flo sangat menyukai baju ini, ia juga salah satu penganut couple, dengan semangat ia mengangguk." iya kak, Flo mau, aku ganti baju dulu ya sebentar." Ucap Flo menyunggingkan senyum, ia segera turun dari mobil dan bergegas masuk kedalam toilet yang ada di POM.

5 menit kemudian Flo kembali masuk ke dalam mobil Mila, ia sudah mengganti seragamnya dengan baju yang di bawakan Mila.

Mila tersenyum senang melihat Flo yang memakai baju sama dengannya, ia mengangkat kedua jempol tangannya seraya mengatakan perfect kearah Flo.

*****

Sesampainya di mall mereka langsung bergegas ke tempat yang menyediakan bahan-bahan pembuatan kue.

Semua mata tertuju pada penampilan mereka, bagaimana tidak, dengan baju barwarna pink yang di belakangnya terdapat tulisan sister dan angka 01, celana jins dengan warna yang serupa sampai sepatu juga mereka sama. Yang membedakan penampilan mereka cuma rambutnya saja, Mila memilih untuk mengikat rambutnya sedangkan Flo membiarkannya tergerai.

 Yang membedakan penampilan mereka cuma rambutnya saja, Mila memilih untuk mengikat rambutnya sedangkan Flo membiarkannya tergerai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Floris (•TAMAT•)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang