26

6.5K 650 112
                                    

hanna tengah senyum-senyum diatas kasurnya. kalo saja ada orang yang melihat mungkin hanna dianggap orang gila sekarang. siapa lagi kalo bukan beomgyu orangnya.

line
B_gyu

B_gyu
kamu udah makan?

udah kok kamu sendiri gimana?

B_gyu
aku nggak makan denger kamu makan aja udah kenyang

apaan sih

B_gyu
cepet tidur ini udah malem besok aku jemput

selamat malam sayang

read

hanna menaruh ponselnya diatas nakas. hari ini merupakan hari yang paling bahagia yang hanna rasakan.ia sudah tak sabar melihat wajah beomgyu besok ia memejamkan matanya dan semoga saat ia membuka mata pagi sudah datang.
.
.
.
.
"pagi mah pah"ucap hanna seraya mengecup pipi kedua orang tuanya.

"pagi"

hanna duduk sambil mengambil roti diatas piringnya kemudian memakannya. jika kalian tanya kaka nya kemana kakanya udah berangkat kuliah ke london 3 hari yang lalu jadi hanna nggak bisa nempel2 lagi ke kaka nya.

"gimana sekolahmu dek"tanya papa.

"seperti biasa"jawabnya sambil terus mengunyah rotinya yang tinggal setengah.

semuapun menikmati sarapan paginya dengan nikmat. sesekali gurauan sang papa menimbulkan gelak tawa dipagi yang cerah ini.

ting tong....

"siapa ya pagi2 kesini"ucap mama hanna berdiri ingin membuka pintu.

pasti ini beomgyu batin hanna. hanna belum siap kalo kedua orangtuanya mengetahui hanna sudah mempunyai pacar. apalagi mama hanna, pasti dia akan sangat antusias sekali bahkan waktu dulu beomgyu kerumahnya mama hanna sangat setuju kalo mereka berpacaran. hanna belum siap diintrogasi sama sang mama.

"ehh ma aku aja yang buka pintunya mama lanjut makan aja"cegah hanna kemudian berlari membuka pintu sementara kedua orangtuanya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan anak bungsunya ini.

sebelum membuka puntu utama hanna merapikan rambutnya yang sedikit berantakan akibat berlari tadi juga sedikit merapikan sragamnya. kemudian ia mengatur nafas dan menampilkan senyum secantik mungkin yang ia punya.ia pun membuka pintu.

"hay"senyum itu. ya senyum itu,senyum yang dulu mewarnai hari2nya. senyum yang perlahan membuka memori kenangan manisnya dulu.

hanna perlahan mejatuhkan senyum manisnya yg sedari tadi ia pamparkan untuk beomgyu. dan sekarang bukan ia yg datang melainkan orang lain yg membawa kenangan masalalunya yg tiba2 datang kembali.

"how are you nana"

panggilan itu. panggilan yang dulu sangat hanna sukai. panggilan yang sangat berbeda dari orang lain. tapi sekarang hanna sangat membenci panggilan itu. karna panggilan itu ia dengan gampangnya dibodohi dengan cinta.

"i'm oke"ucap hanna lirih.

dia tersenyum sangat manis. plis hanna jangan tergoda dengan senyum itu. senyum dari beomgyu lebih manis daripada senyum dia.

MINE~BeomGyuWhere stories live. Discover now