33

6.8K 660 19
                                    

SEBELUM BACA TEKAN TOMBOL BINTANGNYA DULU YA TERIMAKASIH

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
terlampaui lebih dari 5 buku ditangan hanna. gadis itu bolak balik mengelilingi rak perpustakaan untuk menemukan buku sains yang dicari-cari.aksinya pun tak jarang dilihat oleh murid yang ada disana. ada yang sekilas melihatnya ataupun menatapnya secara terang-terangan. bukan hanya itu saja sesekali gadis itu menjatuhkan buku dan menimbulkan suara di dalam keheningan perpustakaan membuat sedikit dari mereka merasa terganggu.

"nih dia bukunya. ehh buku lo ngumpet dimana sih gue cari dari kutub utara sampe kutub selatan ternyata lo disini."monolognya seakan-akan buku itu mendengar perkataan hanna.
hanna pun mengedarkan pandangannya mencari bangku yang kosong untuk ia duduki. entah ada apa dengan perpustakaan hari ini banyak sekali murid yang ada disini. entah itu mereka yang membaca buku, mengerjakan tugas, tertidur bahkan ada juga yang berpacaran disudut ruangan. entahlah apa yang mereka lakukan dipojokan sana.hanna menjatuhkan buku-bukunya diatas meja kemudian mulai membaca dan mengerjakan satu persatu soal dibukunya.

"boleh duduk disini"

hanna mendongakkan wajahnya.disana ada kak jeka berdiri membawa bukunya. saat hanna mengedarkan pandangannya ke seluruh perpus hanya bangku disebelahnya saja yang kosong. bukan tidak mau jeka duduk disampingnya melainkan dirinya sedikit sungkan terhadap jeka terlebih dia kaka dari beomgyu kekasihnya.

"kalo nggak boleh nggak papa gue ngerjain dikelas aja"

"ehh kak nggak papa duduk aja"

jeka mengangguk kemudian duduk membuka bukunya dan mengerjakan tugasnya.

****

beomgyu dan kawan kawannya berada dikantin sekarang.entah kesambet apa hueningkai hari ini mentraktir mereka berempat makan sepuasnya dikantin. sebenarnya beomgyu dan yang lainpun merasa was-was tidak biasanya kai berbaik hati mentraktir mereka seperti ini.bukan bermaksud suudzon terhadap kai, cuman sedikit aneh aja jangankan traktiran orang suruh beliin airputih yang hargannya 5000 aja gak pernah dibayarin.

"ada gerangan apa ini bapak mau-maunya traktir kita"tanya soobin yang memakan rotinya.

"hooh tumben-tumbenan lu punya duit biasanya juga ngutang"tambah yeonjun.

"utang lo digue 40 ribu ning cepet bayar lo mumpung duit lo masih,habis lagi entar"

"alah tai taehyun gue lagi berbahagia lo malah nagih utang,entar gue bayar tenang"ujar kai sambil memakan baksonya.

"tenang-tenang pala lo,lo udah ngomong entar gue bayar sampe sekarang belum lu bayar-bayar. bangkrut kan sebenarnya bokap lo"

"heh mulut lo ya, bahkan perusahaan bokap gue lebih maju daripada perusahaan bokap lo. enak aja kalo ngomong"

"kalo gitu bayar cepetan katanya orang kaya bayar utang 40 ribu aja nggak mampu cih"ucap taehyun sambil meminum jus jeruknya.

hueningkai yang jengkelpun mengeluarkan dompetnya.mengambil uang dan ditaruh tepat dihadapan taehyun.

"nih makan tu duit lo,gak ngutang-ngutang lagi di lo"

"gitu kek dari kemarin-kemarin"memasukkan uang tersebut kesakunya.

beomgyu tak terlalu menanggapi apa yang mereka bicarakan fokus matanya hanya pada ponsel dihadapannya melihat wallpaper ponselnya.gambar hanna ia jadikan wallpaper ponselnya. foto yang diam-diam beomgyu ambil saat belajar bareng kemarin.

"yang satu bingung utang yang satu senyum-senyum sendiri sehat lo, heran gue kok bisa gue temenan ama lo pada"ucap yeonjun.beomgyu melirik yeonjun sekilas kemudian menatap ponselnya lagi.

MINE~BeomGyuTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon