Yoongi 3

8.7K 715 43
                                    

"Bertahanlah...oppa..."

Aku hampir gila melihat pria itu terus meringis kesakitan, aku sempat khawatir karena darah yang mengalir dari kepala dan pelipisnya sangat banyak, bahkan jok mobilku yang ia duduki mungkin sudah berubah menjadi warna merah.

🔪🔪🔪🔪

Drr...drrr...drrr...
Aku mendampingi para suster untuk mendorong brankar yang diatasnya Yoongi oppa itu.

Kemudian, dokter menyuruhku untuk menunggu terlebih dahulu, sementara ia menangani pria yang tengah lemah itu, tidak! Dia sebenarnya pria yang terlalu kuat untuk dibilang tengah lemah.

Dia sudah kehilangan kesadaran ketika kami tiba di rumah sakit.

Aku mendudukkan tubuhku di kursi tunggu, melihat ponselku yang daritadi terus saja menyala karena ada banyak sekali notif yang masuk.

Soora's Pov end

남준 오빠
Last seen today 23.45

Chagii❤️
Kamu dimana?
Yaa...
Aku di rmh....
Ya ampun...bales dong
Chagi
Chagi❤️
Chagi💙💙💜💜💜❤️❤️
Missed voice calls at 23.43

Mianhae
Aku d rmh samcheon
Tapi sekarang aku d rmh sakit Seoul

남준 오빠 is calling...

"Kamu sakit eoh?" tanya Namjoon di seberang sana, nadanya terdengar begitu khawatir.

"Ani, oppa, aku membawa Yoongi oppa ke rumah sakit tadi, lebih baik kau kesini temani aku, jangan lupa bawakan makanan" ujar Soora, berusaha menenangkan Namjoon yang tengah masuk ke mobilnya di seberang sana.

"Jangan lakukan apapun sebelum aku sampai disana" kata Namjoon, kemudian Soora memilih mematikan sambungan telfon secara sepihak, karena jika tidak, kekasihnya itu akan terus mengoceh.

Tak lama kemudian dokter keluar dari IGD, "Soora?"

"Nan yeogisseo" sambar Soora langsung berdiri.

"Begini, kepala Yoongi mengeluarkan banyak darah, dia sempat kehabisan darah, tapi untungnya rumah sakit masih memiliki pasokan darah O, dan dadanya agak sedikit memar, untungnya tidak melukai paru-parunya" jelas dokter, yang juga adalah dokter andalan keluarga Min, Lee Jongsuk.

"Gomawo, Samcheon"

🥀

🥀

Soora masuk ke ruang rawat Yoongi, menduduki pahanya di kursi dekat ranjang Yoongi, kemudian ia membuat kedua tangannya menopang kepalanya yang ia taruh di pinggir ranjang.

"Huh....kau kenapa sih oppa?" gumam Soora.

"Euuungh..." lenguh Yoongi, matanya yang akhirnya terbuka itu disambut oleh cantiknya gadis yang tengah terkejut melihatnya membuka mata.

Jujur saja, kepala Yoongi pening ketika membuka matanya, setelah melihat gadis itu pergi, matanya menyapa dokter yang sudah kenal dekat dengannya.

🔪🔪🔪🔪

"Soora-ya, Yoongi sudah baik-baik saja, tapi dia masih butuh istirahat yang cukup nanti kalau jahitannya sudah kering dia boleh pulang" pesan Jongsuk.

Soora mengangguk sambil tersenyum.

"Soora?" terka Yoongi memandang Soora dibalik mulutnya yang tertutup masker oksigen.

Save Me -Yoongi [END] #wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang