Yoongi 4

7.7K 647 14
                                    

"eoh? oppa? Kepalamu sakit ya?" tanya Soora yang duduk di jok belakang bersama Yoongi, melihat Yoongi terus mendongak menyandarkan kepalanya.

"Ani, aku hanya mengantuk" jawab Yoongi datar, dia memang mengantuk, tapi bohong jika dia tidak merasakan pusing di kepalanya.

"Ya...tidurlah Hyung, aku akan membangunkanmu jika sudah sampai" sambar Namjoon yang kini berada di depan tengah menyetir, yaa...dia merelakan saja pacarnya yang kini duduk di jok belakang bersama sepupu kesayanagnnya itu.

Tak lama, Yoongi benar-benar tertidur, Soora gak bisa berhenti memandang wajah tampan sepupunya itu, bahkan sedang tidurpun pria itu tetap terlihat dingin dan menyebalkan.

Rambut Yoongi yang agak miring ke samping kiri, akibat posisi kepalanya, memamerkan bekas jahitan yang tidak terbalut perban lagi.

"Aku sampai lupa, bertanya siapa yang melakukan ini semua padamu? Apakah ada hubungannya dengan kaki Yoori yang terluka? Apa ada hubungannya dengan darah di tangan samcheon malam itu?" Batin Soora.

"Yoongi hyung sebenarnya sangat menyayangi keluarganya, entah kenapa kau harus menjalani hidup seperti ini" batin Namjoon.

🥀

🥀

🥀

Dengan langkah ragu Yoongi masuk ke rumahnya duluan, memang ini rencana Soora, dia telah mengatur sedemikian rupa agar Yoongi tidak kena masalah dengan ayahnya, karena Soora tau bagaimana samcheon-nya itu.

"Kenapa kau kembali? Kukira kau sudah mati..."

Plaak!

Kepala Yoongi menoleh ke samping akibat kuatnya tamparan ayahnya itu, membuat pusing di kepalanya semakin menjadi-jadi.

"Kau harus tau, jika anak sepertimu tak pantas ada di dunia ini" sinis Dongwook.

Soora baru saja masuk ke rumah, tak sengaja mendengar kalimat akhir pamannya yang begitu menyayat hatinya meskipun itu bukan untuknya.

"Aku pulang" ucap Soora, sekaligus menghentikan emosi pamannya pada Yoongi.

"Soora? Apa kau pergi bersama pembawa sial ini?" tanya Dongwook curiga.

Soora buru-buru membuat raut wajahnya, seperti tidak tau apa-apa, "mwo? Untuk apa aku pergi dengannya? Aku baru saja jalan-jalan dengan Namjoon oppa" terang Soora.

"Kau memang gadis paling pandai yang pernah kutemui" batin Yoongi menatap Soora datar, tanpa diketahui gadis itu.

"Geundae....samcheon, sudah lama aku tidak bercerita dengan samcheon, bagaimana kalau sekarang, banyak sekali cerita yang belum kau dengar dariku, samcheon ayo kita ke taman belakang" ujar Soora, yang tentu saja pamannya itu gak bisa menolak.

Soora berjalan duluan, sementara Dongwook...
"Kali ini kau selamat, bajingan kecil" bisik Dongwook di telinga anaknya, kemudian berjalan mengikuti Soora.

🔪🔪🔪🔪

Bruk!
Yoongi ambruk kala merasa kepalanya begitu sakit tadi, beruntung ia telah berada di kamarnya, iya, kamar yang bernuansa hitam putih itu yang menjadi favoritnya.

Yoongi menenggelamkan kepalanya di pinggir kasur guna menetralkan sedikit rasa pusingnya.

"Eomma....appo....tapi aku pasti akan kuat, eomma, mungkin dulu hanya eomma yang tau kebenarannya, sekarang ada Soora dan Namjoon, terima kasih telah mengirimkan mereka untukku" batin Yoongi, sambil terus berusaha menahan rasa sakit itu.

Save Me -Yoongi [END] #wattys2019Où les histoires vivent. Découvrez maintenant