XXII : Yandri & Algi, Yang Katanya Alim

63 5 2
                                    

Ehem, sekarang giliran dua orang ini.

Sebenarnya, Mizu juga masih belom begitu paham ama mereka. Tapi ya udahlah.

Yandri dan Algi adalah dua orang remaja masjid yang of course, berarti mereka punya imej "alim".

Terkadang Mizu bingung, kenapa orang yang agamanya lebih mantep dari yang lain itu disebutnya alim? Padahal kan alim itu artinya mengetahui. Oh iya, berarti maksudnya, orang alim itu lebih dalam mengetahui tentang agama kali yak.

Ok, skip.

   Yandri, nama panjangnya Yandri Ervianto kalo siang. Kalo malem jadi Yandri Ervianti.

Tapi boong :>

    Yandri itu badannya lumayan tinggi, mungkin dia yang paling tinggi dari anggota PMS yang lain. Tapi mukanya tuhーmonmaapーkadang kea orang-orang pe'a gitu loh. Hampir selalu pake peci, kea Ipul. Malah mungkin selalu pake(?) Cuma pas upacara ama pramuka doang ga make peci. Hmm.. apa lagi ya? Kalo ada yang nanyain ukuran sepatu Yandri, YA MANA SAYA TAU? EMANG SAYA EMAKNYA?!

//fliptable

Lanjut ajalah ke Algi, sensi saya jadinya.

    Algi, nama panjangnya Abu Gosーmaksudku Abu Zar Algifari Simangunsong. Punya kembaran namanya Abu Zar Algafari Simangunsong. Yang satu dipanggil Algi, yang satu dipanggil Alga. Kalo Luthfya, suka manggil Algi dengan kata "Agi" atau "Gigi".

    Orang-orang sering banget susah bedain Alga dan Algi. Tapi, bagi anak kembar tiga (Opi, Ita, Fya), mereka berdua itu bener-bener beda. Tapi mereka ga bisa jelasin dibagian mananya yang beda. Suaranya sama, tampangnya sekilas (menurut kembar 3) sama, tasnya sama, sepatunya sama, bajunya samaー

Ya tapi kalo baju mah udah pasti sama. Kan seragam.

Betapa gobloknyaー

   Pokoknya perbedaan mereka berdua itu ada di tampangnya sama di tasnya. Tas Algi item merah, Alga item biru. Merknya mah sama.

Tapi kalo kita tanya ke Algi siapa yang duluan lahir, pasti dia bilang gak tau.

GIMANA SIH, MASA PAS LAHIR KAGA INGET?!

//y bd amt njr

Tapi kata Shovi, yang duluan lahir itu Alga. Karena liat aja dari hurufnya. A sama I kan duluan A. Berarti Alga kakaknya, Algi adeknya.

   Pernah nanya juga, Alga ama Algi beda berapa menit atau jam gitu. Tapi lagi-lagi mereka gak tau. Sumpah, kalian gak penasaran sama sejarah diri kalian sendiri kah? :">

     Fisiknya, Algi itu tinggi, tapi masih tinggian Yandri. Tapi Algi itu suka banget ngebeda-bedain tingginya ama Luthfya. Masih keukeuh aja gitu, tinggian dia daripada Luthfya. Padahal mah tingginya gegara peci. Tapi gak tau kalo sekarang. Bisa jadi Algi makin tinggi dan Luthfya makin pendek.

//gggg

      Tapi Algi ama Callista.. gak tau ya. Kayaknya tinggian Callista? Gak tau juga.

      Algi itu krempeng, badan isinya tulang semua. Makanya dia sakit-sakitan mulu. Tapi anehnya, kembarannya enggak. Padahal katanya kalo kembar itu kalo yang satu sakit, yang lainnya juga bisa ngerasain sakitnya.

Aww~ so sweet~

//slap

     Berbanding terbalik ama Yandri. Yandri tuh mungkin badannya ideal ya? Tinggi, dan gak gendut, gak kurus.

Tapi kalo diliat-liat, anak PMS yang badannya ideal tuh kayaknya cuma Yandri ama Shovi. Sisanya ada yang kekurangan (rata-rata), ada juga yang kelebihan.

     Kalo soal kepinteran, Algi ada diatas Yandri. Tapi Algi dibawah Ronald.

//y, bd amt

     Algi itu yang paling.. apa ya? Tegas soal agama mungkin? Ya gitu deh. Kalo Yandri itu yang paling ga ada malunya.

Tau tren yang parodi hajatan? Nah, Yandri udah ngelakuin itu sama temen ceweknya di kelasnya.

Oh iya, Yandri itu beda kelas gengs.

Btw tiati, sekarang maen parodi, gedenya kawin beneran🌚

//aowkwokwkw

    Algi itu cenderung pendiem. Dia pendiem kalo ga ngapa-ngapain, sakit, ama ga mood. Tapi dia gak bakal jadi pendiem kalo urusannya ngejailin Eky.

Kan? Semua orang demen ngejailin Eky.

Pengecualian untuk Adel (karena beda kelas dan kelasnya jauuuh dari Eky), Naufal, dan Luthfya (dia cuma doyan nampolin Eky).

    Yandri pun sama, meski beda kelas, dia demen ngejailin Eky. Caranya? Dia bertingkah kea om pedo. Sumpah, mentang-mentang badannya tinggi dan suaranya kea om-om, dia seneng banget ngegodain orang-orang yang pendeknya udah kayak bocah. Contohnya, Eky ama Naufal.

Kenapa Ronald enggak? Udah pernah dicoba, tapi anaknya auto tereak. Ronald galak :(

Kea cewek kalo lagi datang bulan :(

     Sekarang tau kan? Yandri itu om pedo dan dia bangga dipanggil gitu, dia otaknya gesrek, ga ada malunya. Iya malunya. Bukan kemaluan.

TUHKAN, OTAKKU JADI MUSHR00M JUGA GEGARA EKY :<<<

       Algi.. apa ya? Fakta buruknya, aibnya. Kayaknya cuma giginya? Giginya itu kea kelinci dan kalo kata anggota PMS yang lain tonggos gitu. Dan Eky juga dengan jahatnya bilang, Alga ama Algi itu bedanya terletak di giginya. Katanya, bentuk tonggosnya beda. Kan secara tidak langsung ngeledek :(

Oh ada satu aibnya!

Tapi katanya ga boleh diceritain :(

Pokoknya, aibnya ini itu menjadi alasan kenapa Luthfya namain kontaknya Algi itu dengan "Betadine".

Oh iya! Algi juga selalu pake peci, kea Yandri ama Ipul. Tapi bedanya, Luthfya hobi ngelepasin pecinya Algi atau ngegeser posisi pecinya Algi gegaranya di sekolah mereka tuh sebenarnya ada aturan dimana kalo dikelas itu harus pake seragam lengkap. Selain seragam gak boleh dipake. Sekarang sebenarnya Luthfya udah gak mempermasalahkan itu. Tapi itu tuh udah jadi kebiasaannya kalo ketemu Algi. Kenapa cuma Algi? Kenapa Ipul ama Yandri enggak?

Ya soalnya tipe pecinya beda :(

Cuma peci Algi yang bisa digituin :(

    Algi itu pake kacamata, of course kembarannya juga. Tapi kadang ada juga kembar yang satunya pake kacamata, yang lainnya enggak.

Kalo dinilai dari tampang, jujur aja saya lebih milih Algi. Kenapa gak Yandri?

Kan diawal tadi saya udah bilang :v

Begini ya, biasanya kalo orang yang pake kacamata, kalo kacamatanya dilepas, mukanya jadi aneh. Kayak culun gimanaa gitu. Tapi kalo Algi beda. Malah kalo menurut saya jadi rada gans. Ya balik lagi ke giginya :v

Algi buka kacamata jadi gans, Naufal buka kacamata jadi cans.

WHAT IN THE WORLD GITU LOH?!

     Iya, Naufal itu kan pake kacamata. Dia itu kalo buka kacamata jadi cantik masa :(

Gara-garanya, bulu matanya lentik, matanya juga gak sipit kea Eky :(

Tapi masih belo-an Algi sih.

Tunggu, kok jadi bahas Naufal? :v

OOT (out of topic) ini :v

Oiya!

    Meski Algi ama Yandri ini remaja masjid yang alim, otaknya ini bukan otak yang bener-bener "bersih". Tapi otak-otak mushr00m.

Masih gak ngerti otak mushr00m itu apa? Nih, M35H00M.

Bisa bacanya? Anda alay.

Aowqwowqwq

     Kan? Mereka itu ga bisa denger percakapan yang ambigu dikit. Nanti pikirannya langsung mengarah kesana.

Btw udah 1000+ kata, jadi agu Mizu pamit undur diri UwU💖

Bersambung...

See you next chapter!!

-Mizu-

Para Manusia SengklekWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu