Chapter 2

6.4K 564 19
                                    


.~.

.~.
.~.

.~.

Yuki POV

Setelah mendengar penjelasan Lily, aku benar-benar tidak percaya. Dunia ini adaah dunia yang kuciptakan dinovel konyol yang kubuat.

Dan aku menjadi pahlawan masa lalu didunia ini. Kenapa aku malah masuk kedalam novel konyol yang kubuat tanpa niatan jelas.

Di novel itu aku menyampaikan betapa beratnya sebagi pembunuh dalam menjalani tugasnya, begitupun resikonya yang tak bisa dibilng ringan. Tapi malah disalah artikan menjadi novel romantis yang tragis.

Sekarang aku berada didalamnya. Apa yang harus aku lakukan? Apa aku harus menyelamatkan Lucas dari kematian? Seorang pemburu yang menjadi tokoh utama. Karena aku menceritakan kalau dirinya terbunuh, jadi aku harus menebus dosaku?

Dia memiliki perwatakan ramah dan lembut bila berada didesa. Jika dia berada dihutan dia bisa saja lebih berbahaya dari pada buruannya.

Atau aku harus menyembuhkan Rin, kekasih Lucas. Seorang tabib desa yang memiliki penyakit kangker. Karena dia, Lucas harus meregang nyawa, sebab Lucas melakukan apapun agar mendapat membayar seorang tabib yang lebih berpengalaman menyembuhkan kekasihnya itu. Tapi malah dia yang terbunuh, saat menjalankan misi membunuh putra mahkota.

'Sungguh perjuangan yang menyentuh.' Itulah yang dikatakan beberapa gadis digerbong kereta yang sama denganku.

Yah, aku sedikit mengerti bagimana perasaan Lucas. Karena kekasihku Felix dibunuh seseorang. Jadi.. Begitulah..,

"Nona Yuki?"

Lily memanggilku. Aku sudah mengataan padanya, untuk tidak menyebutku yang mulia, pahlawan atau semacamnya. Tapi dia tetap kukuh pada pendiriannya. Jadi dia kusuruh menyebut nama lamaku saja.

"Apa Lily?"

"Yan- nona Yuki, sebelumnya anda menyebutkan novel? Apa itu novel?"

"Yah itu semaca buku cerita disini,"

"Bagaimana dengan sebutan 'masuk novel kusendiri'?"

"Bagaimana aku menjelaskannya, ya... Sebenarnya aku juga cukup bingung. Aku membuat novel yag mirip dengan dunia ini mungkin, sekitar 1 tahun yang lalu, sudah cukup lama juga sih, disana aku hanya fokus terhadap 2 orang manusia jadi aku tidak memerhatikan yang lain.. Bisa dikatakan aku menonton dunia ini dan hanya tertarik melihat 2 orang manusia itu,"

"1 tahun tang lalu? Tapi Yuki, dunia ini sudah dibuat sejak sekitar sepuluh ribu tahun yang lalu. Dan anda bilang yang menbuat dunia ini? Apa maksudnya?"

Aku terkejut.

"Bukan apa-apa dan Benarkah?! Oh, ya ampun.. Lily kau tahu aku ratu, pahalawan atau apalah itu oleh siapa?"

"Sebenarnya anda hanya sebuah roh yang dipilih untuk menunggu anda. Saya tidak tahu siapa yang memilih saya. Dengan begitu saya ditugaskan untuk membimbing anda saat anda kembali kedunia ini. Saya tidak begitu mengerti.., katanya anda tidak begitu memerhatikan dunia ini, karena anda karena sibuk berjuang. Lalu Anda menghilang dan suatu hari nanti akan datang. Dan saat inilah anda datang, saya senang setelah penantian 400 tahun setelah saya dilahirkan,"

Lily menundukan kepalanya yang kecil dan sedikit terdengar insakan darinya.

Aku kembali terkejut. Bagaimana tidak, dia menungguku selama 400 tahun didunia ini.

"Memangnya sudah berapa lama aku hilang?"

"Mungkin sekitar seribu tahun,"

"Apa kau tahu sesuatu yang menyangkut denganku? Dan tolong jelaskan semua yang kau tahu. Aku lelah bertanya,"

"Yang saya tahu anda adalah ratu dan pahlawan Statacia. Anda adalah Penyelamat dunia ini, khususnya di benua ini. Anda adalah pahlawan legenda tertinggi dari pahlawan lainnya. Dunia ini memiliki 7 pahlawan legenda.

Pertama, Pahlawan pertama atau tertinggi adalah ratu Statacia, pahlawan pencipta yaitu anda nona. Anda dapat menciptakan sesuatu asalkan ada material. Pahlawan Cahaya, adalah julukan lain anda.

Kedua, Pahlawan kedua adalah raja Rival ve Rialye. Julukan beliau adalah pahlawan emas, dikarenakan dia adalah keturunan asli kerajaan . Raja dari kerajaan Inggrydet. Beliau adalah patner anda saat membasmi moster dihutan Rull, perbatasan kerajaan Euroquzia dan kerajaan Inggrydet. Anda membuat perjanjian damai dengan benua Inggrydet melalui beliau. Sekarang kerajaan Euroquzia dan Inggrydet bisa bekerjasama sampai saat ini.

Ketiga, Pahlawan ketiga adalah pahlawan Crarity, pahlawan Shapire. Beliau seorang pahlawan yang menjadi penutan para penyihir seluruhdunia, dikarenakan dapat menemukan permata pendeteksi sihir. Menciptakan berbagai kemampuan sihir dan menulis berbagai panduan sihir.

Keempat, Pahlawn keempat adalah pahlawan Geroy. Beliau adalah seorang pandai besi yang membuat berbagai macam jenis senjata yang hebat.

Kelima, Pahlawan kelima adalah pahlawan Cho Ard, pahlawan angin. Dapat bersatu dengan angin adalah keahlian nya.

6. Pahlawan keenam adalah pahlawan Xii Feng, pahlawan petir. Beliau dipanggil seperti itu bukan berarti beliau sangat pandai dalam sihir petir tapi beliau dapat melumpuhkan musuh dengan tangan kosong cepat, tanpa terpastikan, tapi menghancurkan, bagai petir menyambar.

Terakhir pahlawan Dolla ze Berry. Beliau adalah pahlawan bayangan dikarenakan keahliannya dalam membunuh musuh dalam sekejap tanpa diketahui gerah geriknya.

"Apa yang membuat mereka menjadi pahlawan legenda? Apa mereka membunuh iblis?" Tanya Yuki.

"Ya, ke enam pahlawan itu adalah orang-orang yang telah membantu Yang mulia Statacia membebaskan dunia ini dari aturan raja Iblis,"

"Aturan apa yang Raja iblis buat?"

"Tumbal manusia," Lily mengatakan itu dengan dingin.

Catatan penulis

Gimana? Seru? Kalo seru. Klik ini dong👉⭐👈

Kedunia novel kusendiri!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang