O.N.L. 9

2K 92 7
                                    



Setelah menghabiskan makan malam di tempat yang tenang. Sakura,Sarada serta Neji akhirnya pergi ke parkiran mobil Sakura, sementara Sarada masih lagi tertidur di pundak Neji.
Dia itu meletakan Sarada di pangkuan Sakura, Neji akhirnya masuk ke dalam mobil Sakura. Neji sangat  bahagia Wanita yang dia cintai ada di sebelahnya, sepanjang perjalanan suasa sepi tanpa satu dari antara mereka membuka bicara.
Sehingga Sakura membuka suasana itu.
" Apa yang kamu dapat dari seorang wanita hamil sebelum nikah dan" ...
Belum sempat Sakura habis bicara Neji terus memberhentikan mobil di tepi jalan. Sakura merasa tubuhnya membeku saat Neji terus melumat bibirnya lembut, perasaan Sakura saat ini harus bahagia atau sakit, sakit kerana dia juga mulai mencintai Neji, namun rasa itu tidak sebesar rasa takut bila Sarada tidak di terima dalam keluarga neji seperti ibunya yang menolak saat sarada tubuh di rahimnya, kerana bagi Sakura..Sarada adalah hidupnya...napasnya.
Tangannya terus merangkul tubuh Sarada yang berada di pelukannya, bibir Neji belum lagi lepas dari bibir Sakura, sepertinya mereka berdua lupa yang saat ini Sarada melihat adegan z” dewasa itu lewat matanya yang pura-pura tidur.
Akhirnya ibu menerima paman Neji ucapnya dalam hati

...Aku akan punya ..AYAH...

Sementara itu di kediaman mewah
sasuke, pria itu menghentikan mobilnya di luar lobi mansionnya, dia itu terus menuju ke biliknya.
Tidak lupa membersikan diri setelah seharin menghabiskan masa di kantor, akhirnya dapat  baring di katil mewahnya.
Entah mengapa   
Sakura ...
gadis yang menyandang sebagai seketarisnya sering muncul sejak kebelakangan ini dalam hatinya,  bahkan muncul dalam mimpi basahnya bagaimana tubuh indah telanjang Sakura pasrah di Bawanya,

Sasuke POV

bagaimana aku menyentuh..menciumnya, mulutku ada di payudaranya, tangganku ada di dalam vaginanya.
dia masih tidak tahu seberapa buruk aku memimpikannya. Sangat sulit ..?
Apakah sulit untuk mengakui bahwa aku mengiginkannya? Aku telah menahan perasaan ini selama berminggu - minggu. Tapi aku bisa menyakinkan diri sendiri bahwa satu-satunya alasan aku melakukannya adalah untuk menang ... Aku Membenci saat dia berpaling saat aku ingin membuat dia terjerat dalam pesonaku.namun gadis
Mudah memecahkan tembok yang sudah aku dirikan dari kehancuranku beberapa tahun lalu, itu membuat aku lemah" aku benci itu. Aku bangun menuju ke sebuah ruang yang ada di bilikku. Menuangkan Wiski ke dalam gelas. Aku membawa gelas itu ke bibirku dan menelan panjang. Perut
Ku kosong, dan aku benar-benar tidak ingin minuman itu, tetapi gadis itu seperti hantu yang terus menghantuiku.

....Sakura ..

Aku harus mendapatkan mu..

Sakura memandang putrinya hiba, wajah damai sarada saat bersama Neji sebentar tadi terus terbayang di benaknya. Sakura menangis diam-diam dia tidak mahu Sarada terjaga. Maafkan..ibu ....sayang ..maafkan ibu.
Dia tahu seberapa besar Sarada mengharapkan Neji menjadi Ayahnya.



Tbc

Maaf kurang panjang dan typo


One Night LoveWhere stories live. Discover now