Handkerchief

455 14 2
                                    

Hinata sedang menatap langit biru yang cerah di atap sekolah tanpa mengetahui keberadaan Sasuke sudah ada di belakangnya.

Pada awalnya Sasuke tidak memperdulikan Hinata. Ia hanya berbaring dan tidur. Namun beberapa menit kemudian Sasuke kembali menatap Hinata dari belakang. Dan terlihat Hinata sedang menangis.

Sasuke tidak tahu apa yang terjadi pada Hinata. Namun ia tetap apatis seperti biasanya. Ia tidak memperdulikan Hinata yang sedang menangis menatap langit. Yang di lakukan Sasuke hanyalah menatap Hinata dari belakang saja

Tidak ada pembicaraan diantara mereka. Mereka hanya saling menatap. Hinata menatap langit biru dengan air mata yang bergelinang di wajah cantiknya. Sedangkan Sasuke hanya menatap kosong Hinata dari belakang. Sampai bel pun berbunyi. Waktunya masuk kembali.

Sasuke yang tidak jadi tidur akhirnya bangun dan turun menuju ke kelas.

"Sampai kapan kau disitu? Waktunya masuk kelas. Bel sudah berbunyi" ujar Sasuke pada Hinata sambil membalikkan badannya.

"Sa....Sasuke-kun? Sejak kapan kau disitu?" Tanya Hinata kaget karna ia pikir, ia hanya sendiri di atap.

"Tidak penting kau tahu. Sapu tangan ada di kursi" ujar Sasuke dan meninggalkan Hinata sendiri.

"A...arigatou" ucap Hinata. Namun Sasuke sudah turun ke bawah.

Tidak lama kemudian Hinata pun turun dan menuju ke kelas. Yach Hinata dan Sasuke berada di kelas yang sama. Sama sama di kelas A dengan Naruto dan Karin.





Itazura High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang