File 2 : Manajer cantik?

1K 109 24
                                    

<< 02 : Beautiful Manager? >>
Words : 2760

Warning :
untuk saat ini pakai Kondo POV dulu yak 😂, Fanboy!Gin, Crossdressing.

[ Kondo POV ]

Aku heran kenapa Toshi sampai meminta dicarikan Manajer cantik, padahal Yamazaki saja sudah cukup untuk jadi Manajernya. Ya.. Walaupun Yamazaki itu laki-laki, sih. Tapi mau bagaimana lagi, ini satu-satunya cara untuk membuat Toshi tak keluar dari agensi.

Tapi, mencari Manajer cantik itu dimana?

Memang sih banyak wanita cantik diluar sana yang dengan suka rela akan menjadi Manajernya Toshi. Tapi aku tak bisa mempercayai mereka begitu saja, bisa-bisa mereka akan diam-diam mengambil sehelai rambut Toshi dan menyantet nya!

Lalu aku harus bagaimana sekarang?! Pekerjaan ku sebagai polisi membuat ku tidak mengenal begitu banyak wanita, kalau pria mah ada banyak. Lagipula, tipe nya Toshi itu yang bagaimana??

Karena terlalu lelah berpikir, akupun mampir ke kedai minuman yang selalu ku kunjungi untuk menghilang kan penat. Begitu masuk, aku melihat beberapa sosok yang kukenal tengah berkumpul untuk minum bersama. Aku pun menghampiri mereka.

"Oyy~ Gintoki, Katsura!" sapaku.

Kedua orang yang kupanggil menengok bersamaan dengan dua orang lainnya yang belum begitu kukenal. Tanpa izin mereka, akupun duduk di bangku kosong disebelah si rambut perak.

"Oh, Yo, Gori-san" sapa si pemilik surai perak yang menyebalkan bernama Sakata Gintoki.

"Gintoki, berhentilah memanggilku Gori!" marahku dengan raut kesal.

"Itu benar, Gintoki. Namanya itu Gorilla Gorilla Gorilla" sahut pria disebelahnya yang memiliki rambut panjang seperti perempuan, bernama Katsura Kotaro.

"Jangan menggunakan nama ilmiah!" protesku.

"Hngh, ngomong-ngomong apa yang kau lakukan disini, Gori-san?" tanya Gintoki dengan ekspresi malas khasnya.

"Aku sedang lelah karena mengurusi keponakan idol ku" jawabku lesu.

"Keponakan Idol? Maksudmu Toshi?!?!" tanya Gintoki dengan ekspresi berseri-seri.

Ah, aku lupa kalau dia itu salah satu fans berat Toshi. Yak, Sakata Gintoki sudah cukup lama menjadi fanboy nya Toshi. Dia bahkan mengoleksi semua album dan Majalah yang ada Toshi nya. Sejak dulu dia memang tertarik pada laki-laki sih dan aku juga tak keberatan mengetahuinya.

"Yeah.. Dia selalu membuat scandal beberapa bulan ini" jawabku.

"Toshi yang kau maksud itu.. Bintang Idol Top, Hijikata Toshiro?" tanya pria berambut brown yang memakai kacamata hitam.

"Oy, Sakamoto. Seharusnya kau kenalkan dirimu dulu sebelum bertanya! Kau juga Takasugi" ucap Katsura sambil menunjuk dua pria yang belum kukenali itu.

"Ahahahah, maaf, maaf. Namaku Sakamoto Tatsuma, teman semasa kecilnya Gintoki dan Katsura" ujar si surai brown yang bertanya tadi.

"Takasugi Shinsuke" pria lainnya yang bersurai dark-purple berucap singkat.

"Oh, salam kenal. Namaku Kondo Isao" balasku.
"Ah, tentang yang tadi. Memang benar kalau yang ku maksud itu adalah Hijikata Toshiro" sambungku, menjawab pertanyaan Sakamoto.

"Ahahahah, dia itu lumayan sering membuat scandal ya beberapa bulan ini. Aku tau karena berita itu jadi pencarian teratas di internet" ucap Sakamoto.

A Scandal Idol [HijiGin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang