File 9 : Karena aku ini pacarnya

431 57 0
                                    

Cerita Sebelumnya

Namun, tanpa mereka sadari, ada seorang pemuda yang sedaritadi memperhatikan mereka. Tapi, pemuda itu langsung meninggalkan tempatnya untuk pergi dari sana. Matanya yang berkilat tajam langsung melihat layar smartphone nya dan mengetik beberapa angka untuk melakukan panggilan.

/"Hmm... Nomor siapa in-"/

"Aku Hijikata Toshiro. Bertemu denganku di restoran XX sekarang juga!"

Dan tanpa menunggu jawaban, orang yang bernama Toshiro itu melangkah menuju tempat yang disebutnya tadi.


『 File 9 』
Because i'm his Boyfriend

◆◇◆◇◆

"Jadi... Ada apa tiba-tiba ingin bertemu denganku lagi? Apa ingin membuat kontrak lagi? Hahaha, sayangnya perusahaan ku belum membuat produk ba-"

"Ceritakan semua yang kau ketahui tentang hubungan Gintoki dan Takasugi!"

"Huh??"

"Jangan berlagak tuli. Kau mengerti apa yang kumaksud."

"Ahahaha, sasuga Toshi. Aku tak menyangka kalau kau punya insting yang tajam."

"Kau teman SMA nya Gintoki dan Takasugi, kan? Karena itu ceritakan lah."

"Ahahah, aku mengerti maksudmu. Tapi kalau aku beritahu, itu artinya aku mengumbar informasi tentang temanku, dong."

"Yah, aku bisa saja mencari informasi sendiri. Tapi kalau aku melakukan itu, aku jadi terlihat seperti orang yang berkelakuan buruk. Karena itu aku memilih untuk bertanya padamu."

"Haha, bukankah sama saja?"

"Aku sedang tidak ingin berbasa-basi, Sakamoto Tatsuma. Jadi, bisakah kau mulai saja?"

Tatsuma mengulas senyum yang tak dapat diartikan karena mendengar perkataan yang terkesan dingin dari Toshiro tersebut. Sebenarnya dia juga heran kenapa Idol no.1 itu sampai memanggilnya secara tiba-tiba. Tapi sepertinya dia sudah paham sekarang.

“Sejak dulu Kintoki memang sangat popular dikalangan perempuan dan laki-laki. Aku tidak heran sih, karena sikapnya yang menyenangkan dan tidak membedakan siapapun. Kalau boleh jujur, sebenarnya dulu aku suka padanya.” ucap Tatsuma santai seolah yang dikatakannya adalah hal biasa.

Bibir Toshiro berkedut seolah tak suka karena mendengar perkataan Tatsuma barusan. Yah, wajar saja ya karena dia itu kan pacarnya Gintoki. Tentu dia tak suka mendengar kalau ada orang lain yang suka pada kekasihnya itu. Tapi dia tetap diam untuk mendengarkan kisah yang selama beberapa hari ini membuat nya penasaran sampai susah tidur.

“Bukan cuma aku, semasa di sekolah dulu Takasugi selalu menyimpan perasaan pada Kintoki. Tapi berbeda dengan Takasugi, aku segera menyerah pada perasaanku karena mengetahui kalau Kintoki hanya menyimpan rasa sukanya pada satu orang saja, yaitu laki-laki yang sudah membuat janji seumur hidup dengannya.”

“Aku sudah pernah mendengar hal itu, apa kau tau laki-laki seperti apa yang membuat janji dengan Gintoki tersebut?” tanya Toshiro.

“Hee… Sebenarnya dari tadi aku penasaran, ternyata kau biasa-biasa saja ya setelah mendengar ceritaku. Apa kau sudah tau kalau Kintoki itu Bisexual?” Tatsuma balik bertanya dengan cengiran bodoh.

“Sekali lihat saja sudah bisa ditebak, kok.” jawab Toshiro santai. “Nah, sekarang jawab pertanyaanku!”

“Ahahaa, tidak sabaran sekali ya. Tapi aku juga tidak ingin membuang waktu lagi, sih. Jadi baiklah,” Tatsuma terkekeh singkat sebelum menerawang. “Hmm… Kintoki tak pernah bercerita tentang cinta pertama nya itu. Tapi dia pernah bilang kalau orang itu pindah keluar kota untuk meraih impiannya.”

A Scandal Idol [HijiGin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang