PENGGENGGAM

184 0 0
                                    




PENGGENGGAM

Ketika impian sudah kau genggam dan berhasil kau lalui melampaui rintangan berbentang dalam meraih impian.

Satu impian Itu sudah mendekat dan terlewatkan, kini tinggal suatu cita yang besar akan menjadi sebuah pelabuhan lanjutan.

" Aku menapak dan aku berjalan lagi ke sebuah dunia baru yang penuh impian "

Selamat tinggal hari yang membosankan, kini akan ku mulai semua itu kembali, menata dari awal untuk membuatnya penuh warna, secerah wahana kota Surya yang dibumbuhi kemilau surga "

Terima kasih kepedihan yang  mengajarkan semua seakan terbangun dari sakit perih yang menikam bagai seribu pisau berlapis lirih di hati.

Anggaplah semua adalah hadiah di haru baru ini untuk bangkit dalam pembelajaran hingga tangguh dikemudian, walaupun dalam kendali kesendirian tanpa  beraturan.

Aku jalani hidup penuh kekuatan melalui berjuta harapan dan impian.

Aku adalah sang pria petualang yang tak akan henti menanti harinya untuk sesuatu bermakna dalam detik, jam di harinya, tanpa rasa malu ataupun dengan rasa hinanya .

Walau terdengar samar serasa hambar hidup diantara gemerlap angan semua akan kupertanggung jawabkan kelak dengan hasil yang  tak menyiakan.

Walaupun nanti semua sudah ku lewati hancur menjadi butir-butir kenangan yang menghitam dalam hening ingatan sekalipun.

Aku akan selalu berjuang dengan cara  dan jalanku sendiri tanpa membebani tentang siapa, tanpa akan menghiraukan, tetap berpengang teguh , tak mengindahkan.

Tak peduli, Aku akan berkonsentrasi penuh dan terus berjalan .

Walaupun bising dalam cibiran disekitar menggunjing sekalipun.

Aku akan terus tebarkan kebaikan, bukan kebencian. Karena Aku sosok yang mungkin tak terlihat baik atau baik, namun akan selalu dengan tulusnya menginginkan kebaikan dan ketenangan untuk sekitar pada waktu yang indah kelak di akhirnya .

-siam-

https://linktr

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

https://linktr.ee/gebsboutiquee

https://tokopedia.link/14RsZEvGJnb

SAJAKWhere stories live. Discover now