Bab51-55

391 31 0
                                    

51 Xiao Yu ... Mata-mata atau Tidak?

Xiao Yu menyeringai lebar. "Tentu saja, Nyonya Muda adalah yang terbaik! Nyonya Muda tidak pernah menuntut terlalu banyak hal aneh dan tidak pernah menganiaya pelayan ini. Namun, Nyonya Muda harus membiarkan pelayan ini melayani Anda lebih banyak! Jika Nyonya Muda terlalu mandiri, maka tidak akan ada pekerjaan yang tersisa untuk hamba ini lakukan. " Di akhir kalimatnya, Xiao Yu sudah cemberut.

Yao Ling menatapnya tanpa daya. "Sulit untuk tidak mandiri. Dulu aku melakukan semuanya sendiri. Lihat! Bahkan tanganku tidak secantik dan sehalus wanita lainnya." 

Yao Ling menunjukkan kedua tangannya kepada Xiao Yu tanpa rasa malu. Tangannya agak kasar, tetapi itu tidak berarti dia harus malu karenanya.

Xiao Yu mengagumi kekasih mudanya. Nyonya mudanya memiliki banyak sifat baik. 

Satu hal yang pasti, dia sama sekali tidak merasa malu dengan latar belakangnya! Jika orang miskin tiba-tiba menjadi kaya, umumnya mereka akan mencela kekayaan baru mereka dan menutupi masa lalu mereka.

 Masa lalu mereka biasanya dianggap memalukan dan menodai status baru mereka. Namun, nyonyanya yang muda adalah kebalikan dari pandangan picik itu.

Nyonya mudanya tidak pernah menutupi masa lalunya dan dia hampir dengan bangga menceritakan kisah hidupnya sebelumnya. 

Dia bahkan tidak merasa malu dengan tangannya yang kasar. Dalam pandangannya, nyonyanya yang muda memperlakukannya lebih seperti teman daripada bawahan.

"Nyonya Muda mungkin harus mencoba merendam tanganmu dalam air beras. Ini benar-benar bermanfaat bagi kulit," Xiao Yu memberi saran.

"Kalau begitu, kamu bisa menyiapkannya untukku nanti."

"Hamba ini akan," jawab Xiao Yu dengan gembira.

"Bagaimana dengan Xiu?" Yao Ling melanjutkan pertanyaannya.

"Bagaimana dengan dia, Nyonya Muda?"

"Apa pekerjaannya sebelum melayani Tuan Muda?"

"Dia melayani Guru. Dia bukan pelayan pribadinya, tetapi dia melayani di lingkaran dalam Guru. Saya pikir Guru memberikan Xiu kepada Tuan Muda karena dia orang yang jujur ​​dan dapat dipercaya. Karena Tuan Muda baru dalam rumah tangga ini, dia dapat memberi Tuan Muda beberapa petunjuk untuk membantu Tuan Muda menyesuaikan diri dengan rumah tangga dan lingkungan lebih cepat. " Xiao Yu menjelaskan.

Yao Ling merenung pada dirinya sendiri. 'Apakah itu berarti Xiu dapat dipercaya? Kecuali ... dia diberikan oleh Wang Luo Hai untuk memperhatikan gerakan mereka? Kami tidak akan melakukan hal yang membahayakan Wang Luo Hai, karena kami berhutang budi dengan kebaikannya. Kemudian, memiliki Xiu ... tidak benar-benar berbahaya bagi mereka. ' Dia harus memberi tahu Yao Ying pikirannya nanti.

Yao Ling hanya bisa menghela nafas dalam hati. Ketidakpercayaan ini benar-benar membuat kepalanya merasakan sakit. 

Dia tidak bagus dalam pertempuran semacam ini, tapi dia tetap harus belajar. Dia harus beradaptasi dengan lingkungannya saat ini. Ya ... ya ...

Setelah ini, dia sengaja membiarkan Xiao Yu tahu rencananya. Dia hanya berharap Xiao Yu akan menyimpan ini untuk dirinya sendiri. Untuk pelayan lainnya, dia akan menanganinya nanti.

"Aku mengerti. Apakah kamu dekat dengan Xiu?" Yao Ling bertanya dengan nakal. Dia sengaja menggoda Xiao Yu.

"Apa ... apa? Tidak! Bagaimana Nyonya Muda bisa mendapatkan kesimpulan itu?" Xiao Yu tersipu malu.

"Kamu sepertinya sangat memikirkan Xiu."

"Aku hanya mengatakan yang sebenarnya! Selain ... dia sudah menghamili seseorang," Xiao Yu menggumamkan bagian terakhir. Wajahnya jatuh sedikit, tetapi Yao Ling berhasil melihatnya.

His Peasant Wife : Yao Ling (1 - 278) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang