Bab 251 Menemukan Kebenaran

76 9 0
                                    


Namun ... pedang itu diarahkan ke wajah Xiao Fang dan karena pusingnya, pemimpin bandit tidak menyadarinya.

Lin Jian dengan cepat menggunakan qing gongnya untuk meningkatkan kecepatannya dan memegangi pinggang Xiao Fang, lalu menariknya menjauh dari sisi pemimpin bandit. Dia mencoba menyelamatkannya.

Pedang itu secara tidak sengaja menarik wajah Xiao Fang, jadi ketika Lin Jian menariknya ... cadarnya dengan paksa diambil oleh pedang ...

Lin Jian berputar-putar di udara ketika dia menggunakan qing gongnya sekali lagi ... mata terpaku pada wajah Xiao Fang.

Pada saat yang sama, mata Xiao Fang juga tertuju pada wajah Lin Jian. Saat yang singkat, tetapi cukup romantis bagi para penonton. Mereka disajikan makanan anjing di tengah perampokan ah ~!

Kerudung Xiao Fang telah hilang ...

Wajahnya akhirnya terungkap ...

Lin Jian tercengang saat melihat wajahnya. Dia sangat cantik ... Wajahnya tidak memiliki bekas luka atau cacat, dan kulitnya seputih Yao Ling --- mungkin akan lebih pucat untuk sementara waktu. Namun, itu dipuji dengan bibir ceri merah kecil.

Dia memiliki alis willow dan mata bulat lucu. Wajahnya sangat kecil, mungkin lebih kecil dari telapak tangan besar Lin Jian.

Jika Yao Ling memiliki sikap yang anggun, Xiao Fang adalah definisi murni tentang kelucuan. Cantik dan imut, membuatnya terlihat jauh lebih muda dari usianya yang sebenarnya.

Jika ada keraguan tentang identitasnya sebelumnya, itu lenyap menjadi asap. Bagaimanapun, Xiao Fang tampak persis sama seperti ibunya! Dia memang putri ibunya ...

Ketika Lin Jian menyelamatkan Xiao Fang, Yao Ying dengan cepat menusuk pedangnya ke dada pemimpin bandit itu. Pria tipe ini ... lebih baik dia mati daripada mencemari dunia.

Setelah menarik kembali pedangnya, Yao Ying menendang pergi pemimpin bandit itu.

Dilihat dari matanya yang tak bernyawa, pemimpin bandit itu telah meninggal dan Yao Ying hanya mencibir pada mayat pria itu.

Dia segera berlari ke sisi Yao Ling dan bertanya dengan hati-hati, "Kamu baik-baik saja?"

Dia sedang memeriksa kondisinya dan dia menghela nafas lega ketika dia menemukan bahwa tidak ada luka di tubuhnya.

Yao Ling mengangguk, "Aku baik-baik saja."

Yao Ying mengetuk keningnya dengan lembut, "Apa yang kamu lakukan ?! Mengapa kamu menggunakan batu untuk memukul pria itu? Tidakkah kamu tahu bahwa itu lebih berbahaya?"

Yao Ling mengedipkan matanya dengan bingung, "Eh? Jika saya tidak menggunakan batu, lalu apa lagi yang harus saya gunakan?"

Yao Ying hanya bisa menggelengkan kepalanya dan berkata, "Bukankah kamu selalu membawa racun? Kamu bisa menggunakan ah ~! Jika kamu menggunakan batu, ada kemungkinan kamu akan melukai dirimu sendiri. Aku tidak ingin itu terjadi lagi… "

Yao Ling juga mengetuk keningnya sendiri dengan lembut," Oh ya! Aku lupa tentang itu! Aku terlalu panik sekarang dan aku tidak bisa berpikir jernih! "

Yao Ying mengangguk mengerti. Yao Ling belum pernah berada dalam situasi hidup dan mati seperti sekarang, jadi bisa dimaklumi jika dia bersikap seperti itu.

Mereka berbalik bersama dan melihat pemandangan romantis antara Lin Jian dan Xiao Fang.

Mereka berputar-putar di udara, membuat Yao Ling mendesah iri.

Yao Ying bertanya sambil mencium bagian atas kepalanya, "Apakah kamu menyukainya?"

“Mmm…” Yao Ling menjawab tanpa sadar.

His Peasant Wife : Yao Ling (1 - 278) Donde viven las historias. Descúbrelo ahora