Bab 146 Apakah Anda yakin ikut dengan kami?

173 12 0
                                    

"Oh ... jadi ... kamu ikut dengan kami." Lin Jian mengangguk sebentar dan kemudian dia membeku sejenak.

Setelah menyadari sesuatu, dia bertanya dengan suara keras. "Bersama kami?!"

Setelah melihat orang-orang di sekitar mereka menatapnya dengan aneh, Lin Jian menurunkan volumenya. Dia berteriak berbisik sekali lagi.

"Kita akan pergi ke hua lou, Yao Ling! Hua lou ... Apakah kamu yakin akan ikut dengan kami?" Lin Jian tidak bisa membantu tetapi bertanya --- hanya untuk memastikan bahwa Yao Ling tahu tentang tujuan mereka.

Jika dia tahu tentang tujuan mereka, maka dia mungkin tidak akan pergi bersama mereka.

Yao Ying bergumam pelan, "Aku sudah memberitahunya tentang itu. Tapi, dia sangat keras kepala ..."

Meskipun dia berbicara dengan suara rendah, Yao Ling masih bisa mendengar gumamannya. Dia tertawa riang dan menjawab pertanyaan Lin Jian,

"Tapi kenapa?" Lin Jian tidak bisa memahami apa yang ada dalam pikiran Yao Ling.

Kenapa dia tidak bersikap seperti wanita normal lainnya? Dan Yao Ying membiarkannya begitu ?!

Jika entah bagaimana orang lain tahu tentang ini, itu tidak akan berakhir dengan baik dan reputasinya akan terpengaruh. Tidak hanya itu, itu juga akan melibatkan Wang Fu ah ~!

"Aku ingin bersenang-senang dengan kalian berdua!" Yao Ling sangat suka menggoda Lin Jian karena ekspresinya yang berlebihan.

Dia cukup yakin bahwa tidak ada yang bisa mengenalinya. Lin Jian juga tidak mengenalinya pada awalnya, kan?

Lin Jian menatapnya dengan bingung.

"Kegembiraan macam apa yang bisa kita miliki? Di hua lou, hanya ada anggur, musik, dan wanita. Apakah kamu bahkan ingin bermain dengan wanita juga?" Lin Jian bertanya tanpa menyensor mulutnya.

Yao Ying benar-benar ingin menyumbat mulut Lin Jian! Apakah dia mencoba membuatnya bermasalah?

Bermain dengan wanita? Kapan dia bermain dengan wanita? Jika Yao Ling cemburu atau marah, dia sangat ... akan membunuh Lin Jian!

Cukup benar, Yao Ling mengangkat salah satu alisnya. "Hah? Bermain dengan wanita? Permainan macam apa yang kalian berdua nikmati bersama mereka? Tolong beri tahu aku juga!" Dia melemparkan pertanyaan ke Yao Ying dan yang terakhir bisa merasakan keringat di punggungnya.

Lin Jian tampaknya mengerti kesalahannya dan dia menyeringai pada Yao Ying dengan malu.

Dia mengucapkan maaf, tetapi ketika dia melihat tatapan mematikan Yao Ying, dia dengan cepat menghapus senyumnya. Dia tidak berani mengejeknya lagi.

Yao Ying mencoba menenangkan Yao Ling dengan mengatakan, "Permainan apa? Aku tidak pernah bermain dengan wanita. Lin Jian hanya berbicara omong kosong.

"Betulkah?" Yao Ling menyipitkan matanya, merasa tidak percaya. Jika dia berani berbohong, maka dia tidak perlu tidur di dalam kamar mereka malam ini.

"Aku bersumpah!" Yao Ying dengan cepat berkata. "Tanyakan saja Lin Jian! Dia hanya bercanda. Benar ... Lin Jian?"

Yao Ying mengalihkan pandangannya ke Lin Jian sambil menekankan bagian terakhir. Dia memperingatkan nya dengan tatapan tajamnya - untuk berjaga-jaga, dia berbicara omong kosong sekali lagi.

Lin Jian memperhatikan tatapannya, jadi dia tersenyum dan berkata, "Tentu saja, aku hanya bercanda. Kami pergi ke sana murni untuk bisnis."

Kemudian, dia memaksakan tawa jelek, membuat Yao Ying dan Yao Ling ngeri. Mereka bisa melihat betapa palsu itu. "Hanya untuk Mi Hui ..."

His Peasant Wife : Yao Ling (1 - 278) Where stories live. Discover now