Bab 192 Lin Zhou: Mencoba Pakaian Han

105 13 0
                                    

Xiao Fang tertawa. "Itu tidak seburuk itu, tapi kamu mungkin akan merasa aneh mengenakannya --- sama seperti aku. Rasanya sangat panas memakai semua ini."

Dia menunjuk beberapa lapis pakaian yang biasanya dipakai wanita Shu. Dia merasa bahwa pakaian Shu cukup mencekik sesuai dengan kesukaannya.

Yao Ling berbisik padanya dengan lembut, "Bisakah aku mencoba pakaian di malam hari?" Dia melihat sekeliling dan bertanya dengan malu-malu.

Dia ingin merasakan budaya kerajaan lain dan melihat apakah dia cocok dengan tampilan 'bebas'.

Yao Ling bertanya-tanya apa yang akan dipikirkan Yao Ying tentang penampilan barunya ... Dia ingin tahu apakah dia mau atau tidak.

Xiao Fang mengangguk. "Tentu saja. Aku membawa beberapa pakaian baru dan aku akan memberikannya padamu sebagai hadiah!"

Dia berkata dengan penuh semangat. Postur tubuh mereka hampir sama sehingga dia tahu bahwa pakaian yang dia bawa akan cocok dengan Yao Ling.

"Aku tidak sabar untuk mendandanimu!" Xiao Fang berkata dengan penuh semangat. Dia selalu suka membuat boneka orang dan dia harus bermain Yao Ling.

Yao Ling agak bingung dengan reaksinya dan tiba-tiba memiliki perasaan buruk tentang itu, tapi dia masih menjawab sambil tersenyum, "Oke ... Terima kasih!"

Xiao Fang menyeringai. "Tidak perlu mengucapkan terima kasih antar teman."

Dia dengan gembira memberi tahu Yao Ling tentang pakaian itu dan entah bagaimana Yao Ling bisa membayangkan dirinya mengenakannya.

Tapi memang ... itu akan sedikit mengungkapkan dan entah bagaimana dia tersipu malu.

Yao Ying tanpa sengaja menoleh ke belakang dan dia melihat bahwa Yao Ling memerah. Dia cepat-cepat mendatanginya dan bertanya, "Apakah Anda baik-baik saja? Mengapa wajah Anda begitu merah? Apakah Anda merasa tidak sehat?"

Dia merasa khawatir tentang istrinya karena jadwalnya yang sibuk akhir-akhir ini dan dia juga menemukan bahwa dia tidak tidur nyenyak di malam hari.

"Aku ... aku ..." Yao Ling tergagap.

Pikirannya masih dipenuhi dengan imajinasinya yang jelas dan itu membuatnya semakin memerah. Dia terlalu malu untuk menceritakan alasan wajahnya yang merah.

Yao Ying mengerutkan alisnya dan dengan cepat berkata, "Ah ... wajahmu semakin memerah. Ayo! Kita perlu mencari dokter untuk memeriksa mu!" Dia memandangnya dengan khawatir.

Yao Ying berusaha menyeret Yao Ling pergi, tetapi yang terakhir dengan cepat melepaskan tangannya karena malu. "Tidak ... tidak perlu. Aku baik-baik saja!"

Yao Ling tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis ketika dia melihat betapa khawatirnya dia.

"Baik? Tapi ..." Yao Ying mencoba berbicara dengan wanita itu. Jika dia sakit, dia harus pergi untuk pemeriksaan!

Xiao Fang tidak bisa menahan tawa.

"Dia baik-baik saja! Dia baik-baik saja! Kamu tidak perlu khawatir tentang dia ... dia hanya merasa malu!" Xiao Fang mencibir ketika dia melihat Yao Ling yang pemalu.

Dari mengenakan banyak lapisan pakaian ini dan mengubah gayanya menjadi pakaian gaya Han, tentu saja, dia akan merasa malu!

"Malu? Malu apa?" Yao Ying bertanya, merasa bingung.

"Kamu tidak perlu tahu ..." Yao Ling dengan cepat mengusirnya. "Pergi saja dengan Lin Jian dan ngobrol dengannya! Jangan ganggu aku di sini!"

Yao Ying hanya bisa menggelengkan kepalanya, tapi dia mengikuti perintahnya dan berjalan bersama Lin Jian sekali lagi. Dia benar-benar tidak bisa mengerti wanita.

His Peasant Wife : Yao Ling (1 - 278) Donde viven las historias. Descúbrelo ahora