Bab 226-227 Lin Zhou: Kebenaran 4-5

101 15 0
                                    

Bab 226

"Tentu saja, tentang pria yang memberimu racun dan memberitahumu untuk menghancurkan keluarga Xiao Fang ..."

Yao Ling dengan sengaja tidak mengatakan pria yang memaksakan diri padanya, jika tidak, itu akan membuat wanita itu gelisah sekali lagi.

Yao Ling telah melihat ketika Han Xiang yang malang berbicara tentang racun, dia tidak memiliki reaksi besar seperti ketika dia mengatakan bahwa dia dipaksa oleh pria itu.

Sepertinya dia mengalami trauma mental begitu dia mengingat bagian itu.

Tragedi Ce Fei telah berulang. Bagaimana jika Xiao Fang ada di posisi Han Xiang?

Apakah dia akan diperlakukan sama dengan Han Xiang? Yao Ling bergidik memikirkan itu ... Itu terlalu menakutkan untuk dibayangkan.

Dia tidak bisa membayangkan dirinya dalam posisi Han Xiang ... Pria itu melampaui kejahatan.

Han Xiang menggelengkan kepalanya seperti dia dijatuhi hukuman mati --- dia sangat ketakutan. "Aku ... aku tidak bisa memberitahumu. Pria itu sangat berbahaya ... dan tidak ada ... tidak ada yang bisa menyentuhnya ... Dia terlalu kejam ... Dia tidak memiliki batas ... tidak ada yang akan bisa mengalahkannya ... "

Dia berbicara dengan sedih.

Yao Ying dan Yao Ling saling memandang.

Ketakutan ini bukan ketakutan biasa --- rasanya seperti ketakutan tertanam dalam dirinya bahkan dalam keadaan tidak sadar.

Mereka bertanya-tanya apa lagi yang telah dilaluinya, tetapi mereka tidak punya waktu untuk merasa kasihan padanya, karena mereka memiliki waktu terbatas.

Yao Ling mencoba menenangkannya, "Jangan khawatir! Tidak apa-apa ... katakan saja padaku siapa dia dan kami akan menanganinya untukmu ..." Dia membujuk dengan nada memikat lembut.

"Benarkah? Kamu bisa menanganinya?" Han Xiang bertanya dengan suara dan ekspresi penuh harapan seperti gadis kecil, meskipun kedua matanya tertutup.

"Ya, kami akan membantu Anda ... selama Anda memberi tahu saya siapa dia ..." Yao Ling membujuknya sekali lagi.

"Selama kamu bisa menanganinya ... aku akan memberitahumu. Tolong ... bunuh dia untukku! Bunuh dia untukku!" Han Xiang berkata dengan kebencian yang dalam.

Pikiran Han Xiang telah dibutakan oleh kebencian --- dia membenci teman dan lawannya ...

Dengan keadaan yang gila, Yao Ling tidak tahu bagaimana dia bisa menjalani sisa hidupnya setelah ini.

"Ya ... ya ... kami akan ... kami juga akan memberimu kehidupan yang bahagia dengan pria baru ... Apakah kamu menginginkannya?" Yao Ling bertanya. Dia ingin tahu apa keinginan Han Xiang dengan memberinya saran.

"Aku ingin ... aku ingin ... Selama itu bukan pria itu ... asalkan bukan dia ..." jawab Han Xiang. "Selama pria itu mencintaiku, aku akan melepaskan segalanya. Bahkan jika aku tidak memiliki gelar 'putri', aku akan sangat bahagia ... Aku hanya ingin hidup damai ..."

Tubuh Xiao Fang Tegang ketika dia mendengar apa yang dikatakan Han Xiang.

Dia dengan patuh bertanya kepada trio, "Bisakah kita membantunya memenuhi ini? Aku berutang banyak padanya ..."

Dia tidak tega membiarkan Han Xiang tetap seperti ini atau dia akan merasa bersalah selama sisa hidupnya.

Dia benar-benar ingin memutuskan pertemanan mereka ... dia melakukannya ... tapi ... mereka sudah berteman begitu lama.

Jadi bagaimana dia bisa meninggalkannya ketika mereka bisa membantunya dengan memberikan penutupan? Kehidupan baru ... Han Xiang merindukan kehidupan baru ...

His Peasant Wife : Yao Ling (1 - 278) Donde viven las historias. Descúbrelo ahora