Bab 139: Bersihkan Halamannya!

190 14 0
                                    

Keesokan harinya, Yao Ling merasa segar dan siap untuk hari yang baru. Ketika dia akan pergi ke halaman matriark untuk sambutan pagi, Xiao Yu memberinya kabar baik.

Liu Li sudah melakukan balas dendam dan dia membantu Yao Ling membersihkan halamannya dengan melepas dua pelayan sekaligus.

"Bagaimana dia melakukannya?" Yao Ling bertanya dengan rasa ingin tahu.

Meskipun dia tahu bahwa Liu Li akan memberinya manfaat, dia tidak tahu persis bagaimana dia melakukan itu.

Itu sebabnya dia merasa ingin tahu tentang apa yang telah dilakukan Liu Li terhadap para pelayan wanita.

Xiao Yu menyeringai. "Nyonya muda, dia memang kejam. Namun, karena langkah ini adalah untuk keuntungan kita ... Aku benar-benar bertepuk tangan untuknya. "

Apa yang dikatakan Xiao Yu benar ... Selama taktik curangnya tidak digunakan melawan mereka, Yao Ling sebenarnya harus memuji dia karena kecerdasannya. .

Yao Ling menguap malas dan sekali lagi bertanya pada Xiao Yu, "Jadi ... apa yang dia lakukan?"

"Pagi ini ... aku menemukan bahwa dua pelayan kita sudah pergi. Kurasa itu adalah langkah yang Nyonya Muda katakan sebelumnya. Karena itulah aku bertanya-tanya untuk mencari tahu apa yang terjadi ketika mereka tidak muncul. untuk tugas pagi ini, "kata Xiao Yu.

"Apakah mereka Qiu Qiu dan Qiu Ling?" Yao Ling bertanya sambil tersenyum.

"Nyonya Muda menebak dengan benar! Mereka adalah orang yang menjawab pertanyaan matriark saat itu!" Xiao Yu berkata dengan penuh semangat, tetapi tiba-tiba dia mengerutkan kening, "Tapi Liu Li memang kejam. Mereka tidak punya pilihan selain menjawab dengan kebenaran. Lagi pula, orang yang mengajukan pertanyaan itu adalah kepala keluarga sendiri. Jika mereka berbohong, konsekuensinya adalah juga mengerikan jika seorang pelayan berbohong kepada tuan. Mereka bisa dipukuli bersama dengan Liu Li! "

"Ya, tapi seperti yang aku katakan sebelumnya, dia tidak dalam kondisi pikiran yang benar. Ibuku pernah memberitahuku tentang seseorang dengan kondisi seperti ini. Orang seperti ini telah mengalami begitu banyak pengalaman buruk, sehingga mereka memiliki kelemahan terhadap kebaikan dan kebahagiaan. Begitu dia merasa bahwa seseorang memberinya perhatian dan kasih sayang, dia pasti akan merasa berhutang budi. Aku yakin begitu dia merasa seperti itu terhadap Selir Wan, namun, pada kenyataannya, Selir Wan tidak memperlakukan semua pelayan-pelayannya baik. Itu mungkin alasan mengapa Liu Li mendapatkan tuannya yang kedua dan mengubah kesetiaannya, tetapi sekarang ... dia juga ditinggalkan oleh mereka, "Yao Ling menjelaskan. "Dia mungkin akan mencari master baru."

Wajah Xiao Yu bersinar. "Ah ... tidak heran! Dengan menunjukkan kebaikannya di saat-saat kejatuhannya"

"En ... cepat atau lambat ... dia akan datang ke pihak kita," kata Yao Ling. "Namun, kamu juga harus hati-hati. Begitu dia dipicu atau dia merasa dia ditinggalkan atau diperlakukan dengan buruk, dia akan membalas dengan pembalasan yang sama."

Liu Li memiliki sejenis penyakit mental dan meskipun dia dapat digunakan, mereka masih perlu berhati-hati di sekitarnya.

Dia beruntung karena dulu Ibu bercerita satu atau dua hal tentang penyakit mental agar dia berhati-hati ketika bertemu orang seperti Liu Li.

Dia biasa mengeluh bahwa itu adalah hal yang tidak berguna untuk dipelajari, tetapi Yao Ling tidak pernah tahu sampai sekarang bahwa itu adalah pengetahuan yang sangat membantu.

Dalam jenis rumah tangga ini, dia perlu memiliki kemampuan mental yang kuat untuk melihat melalui niat orang dan dengan tenang menilai suatu situasi.

Dia sudah memperhatikan Liu Li sejak pertama kali bertemu dengannya.

Sekilas, dia tahu bahwa Liu Li adalah dalang di balik perilaku Selir Wan. Jika dia tidak memperhatikannya, dia mungkin tidak akan menyadari keadaan pikirannya saat ini.

His Peasant Wife : Yao Ling (1 - 278) Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ