🧵- Sebelas

819 146 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.





Minhee merasa kacau. Dia merasa bersalah pada Jungmo. Tak seharusnya ciuman Yunseong bisa melemahkannya. Tapi faktanya Minhee tak berdaya. Tubuhnya lemas setelah Yunseong menciumnya. Tak menolak ketika pria itu mengantarkannya pulang. Membiarkan ketika Yunseong kembali menciumnya sesaat sebelum keluar dari mobil.

Apakah kekuatan benang takdir mereka begitu kuat atau dirinya saja yang lemah?

Minhee tak mengerti kemana tekad kuat untuk mengabaikan sang belahan jiwa pergi? Sekarang dia bagai terombang ambing dalam perasaan yang tak menentu. Selemah ini kah dia? Tak ada kah kekuatan untuk mempertahankan kisah cintanya dan Jungmo yang telah berlangsung selama 9 tahun.

Apakah dia akan terus menyalahkan takdir padahal pertahanan dirinya pun lemah?

Satu hal yang membuat hati Minhee lega setelah ciuman Yunseong tadi hanyalah bahwa benang mereka terus terhubung. Pertanda bahwa salah satu pihak masih belum menerima pihak yang lain.

Tapi sampai kapan hal ini bisa bertahan?

Minhee membersihkan diri sesampainya di apartemen. Dia ingin terlihat segar saat Jungmo pulang berkerja. Tak ingin jejak airmata tertinggal. Juga menghapus jejak hisapan Yunseong di lehernya saat di mobil tadi.

Pria itu sangat menginginkan Minhee. Begitu naif karena mempercayai sang takdir akan tetap menjadi miliknya.

Dan Minhee merasakan sesak menerpa jantungnya. Begitu tiba-tiba hingga penglihatannya gelap dan dia terjatuh pingsan.

🧵

Red String - 11

Red String | Hwangmini - MinimoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang