KE TIGA

1.7K 227 32
                                    

KEVIN

"Hallo?".

"Hallo sayangnya mamah, bisa antar check-up hari ini?"

"Oke-oke masih dirumah kan?".

"Iya masih, sekarang ya sayang"

"Iya sekarang".

"Oke hati-hati dijalannya"

"Iya, I love you".

"I love you too"

Hari ini gue lupa jadwal check-up Mama, malah pergi kan harusnya dirumah aja. Stupid Kevin.

Gue langsung buru-buru mau pulang. Tuh kan hampir kelupaan lagi, ini gue lagi sama orang yang baru aja kenal masa ditinggal begitu aja.

"Jasmine, maafin aku ya gak bisa nemenin kamu sampe kereta nya datang, kamu gak apa-apa aku tinggal?" ujar gue.

"Eh iya gak apa-apa kok, kamu kayaknya udah ada yang nungguin" jawab dia sambil ngangguk.

Aduh sebenernya gaenak sih gue ninggalin dia, sementara keretanya belum ada kan kasian. Tapi gue juga ada urusan.

"Maaf ya dan makasih buat menit-menit yang kita laluin, aku seneng ketemu sama kamu. Sampai jumpa lagi, semoga kita ketemu lagi Jasmine. Jasmine Nathania" ujar gue akhirnya.

Dan gue memutuskan untuk cepet balik karena Mama lagi nungguin.

'Ma maaf ya, tungguin sekitar 1 jam lagi'. Ketik gue di pesan.

Sepanjang perjalanan gue terus-terusan senyum sendiri.

Hari ini di tempat yang gue suka, gue dengan begitu aja ketemu cewek yang hampir numpahin minuman dan mengusik kegiatan membaca novel gue, yang berakhir kita ngobrol kesana kemari dan kenalan diakhir. Aneh ya, harusnya kita itu kenalan diawal bukan diakhir. Ya tapi gak apa-apalah yang penting kenalan kan?.

Hmm namanya Jasmine, Jasmine Nathania. Cantik, iya namanya cantik dan bagus gue suka. Bukan cuman nama, tapi dia beneran cantik, mata kucingnya, hidungnya, pipi chubby nya dan bibirnya yang bagian atas tipis bagian bawah sedikit tebal bikin gue merasa How can she's so pretty huh?.

Tapi hal yang pertama gue pikir adalah she's hilarious. Iya lucu, karena tiba-tiba duduk dengan gak santainya, apa sehari-hari dia grasak grusuk kali ya. Lah Kevin ngapain lo pikirin!. Tapi gak dipungkiri Gue suka dimana ketika bicara natap langsung tepat di netra matanya, atau ketika dia bicara bibir kecilnya bergerak-gerak maybe it taste sweet when I kissed her.

Lah brengsek gue mikir apaan coba, harus geleng-geleng kepala kenceng nih gue.. Pulang Kevin,pulang! Jangan ngehalu dalem mobil! Celaka baru tahu rasa.

Dan bentar-bentar tadi kita aku-kamu an gak salah kan? ya masa langsung lo-gue kan gak lucu. Kita baru kenal ya wajar bicara formal kan? iya kan?

***

"Wen wen lo ngeuh gak sih kita umur segini masih kuliah?" ujar Jovanna tiba-tiba.

"Apasih lo random banget tiba-tiba ngomong kayak gitu?" jawab Wendy sekenanya.

"Ya gak kenapa-kenapa sih tapi berasa tua banget kita belum lulus, disaat orang lain udah kerja kita masih kuliah, ya gak sih?" ujar Jovanna kembali.

"Ya kan kita kuliahnya telat, pas lulus SMA gak langsung kuliah".

"Iya lo kan keburu jadi anak nakal".

"Gak ngaca lo jadi manusia!" jawab Wendy mendengus sebal.

KENA ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang