The Greatest Love, Love At First Sight

1.6K 163 5
                                    


Suzy Pov

"Tentu saja, Soo Ji" ucapku sambil mengarahkan tanganku untuk berjabat tangan dengannya. Entah mengapa aku merasa nyaman menghabiskan waktu bersamanya. Namun, aku memutuskan memberikan nya nama asli ku. Entah mengapa, sebagian diriku seolah tidak ingin memberitahu nya bahwa aku adalah seorang bae suzy.

"Oh Sehun" ucapnya. Lantas kami berdua tertawa bersama, menertawakan kekonyolan kami. Setelah itu, kami berdiri dan melanjutkan langkah menelusuri taman bunga. Berada di sini membuatku mengingat kenangan indah bersama ayah. Ia selalu membawaku kesini setiap aku tengah kesal dan ditempat ini juga aku menaburkan abu kedua orang tuaku.

"Ayah..ibu..aku datang. Maafkan anakmu ini karna baru datang sekarang" ucap suzy dalam hati. Tiba - tiba Sehun memeluk erat lengan kiri ku, mengusap rambutku lembut dan menatapku sambil tersenyum

"Apa kau percaya jatuh cinta pada pandangan pertama?? aku terkejut mendengar perkataan yang keluar dari mulutnya.

Oh Sehun Pov

"Apa kamu percaya jatuh cinta pada pandangan pertama?" Entah dari mana asalnya, kalimat itu mengalir begitu saja dari bibirku.

"Enggak" Soo Ji menjawab cepat, dengan senyum di wajahnya. " Aku nggak percaya jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi aku percaya, ada orang yang mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama". Soo Ji tertawa

"Dulu aku tidak percaya cinta ataupun cinta pada pandangan pertama. Tapi, setelah bertemu denganmu aku percaya cinta pada pandangan pertama" batinku dalam hati

"Soo Ji Ssi, boleh aku mengenalmu lebih dekat" ucapku memberanikan diri

"Untuk apa??"

"Entahlah, aku hanya ingin itu saat ini"

"lalu, setelah kamu mengenalku lebih dekat, kamu mau ngapain?"

Dia menyerangku dengan pertanyaan yang membuatku kehabisan cara untuk menjawabnya. "Mungkin kita bisa berteman"

"Berteman, iya kita bisa berteman" aku berusaha tersenyum. memamerkan gigi ku seperti seorang anak kecil yang sedang berharap dibelikan mainan. Sungguh, itu adalah cara pengalihan dari serangan grogi yang datang tiba - tiba. Aku menjadi salah tingkah dan ia tertawa melihatku lalu tiba - tiba hp miliknya berbunyi, Soo Ji tertegun melihat notifikasi dari hp nya.

*****

"Hot News, Aktris papan atas Jeon Yoona akan menikah dengan pegolf profesional Lee Min Ho" Suzy terkejut membaca artikel yang ditulis naver sebuah portal web populer di Korea Selatan. Tidak percaya, ia melihat video pengumuman pernikahan Yoona dan Lee Min Ho. Dalam video itu kedua nya terlihat sangat bahagia.

Suzy merasa malu dan sedih karena ia tidak mempercayai Soo Hyun

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Suzy merasa malu dan sedih karena ia tidak mempercayai Soo Hyun. Ia akhirnya menelpon sang tunangan

"Oppa.." panggil Suzy

"Sayang, kamu baik - baik saja? Kamu ada dimana? kamu tahu aku mencarimu seperti orang gila. Huh." Soo Hyun sangat mencemaskan suzy. Ia khawatir terjadi sesuatu pada wanita yang sangat ia cintai.

"Ma..af" Suzy tidak tahu harus mengatakan apa, ia hanya bisa minta maaf karena sudah membuat Soo Hyun mencemaskan dirinya dan berpikiran yang tidak - tidak terhadapnya.

"Sayang, kamu salah paham. Tidak terjadi apapun antara aku dan yoona. Ia Ingin kamu menjadi desainer gaun pernikahannya, tidak lebih." ucap Soo Hyun merasa frustasi

"Aku tahu, aku minta maaf" ucap suzy pelan

"Sudahlah, sekarang kau dimana? aku akan menjemputmu" tanya Soo Hyun

"Tidak perlu menjemputku, aku akan pulang"

"Baiklah, aku mencintaimu. Sangat mencintaimu, kau tahu itu kan. Jangan pernah meragukanku"

"Mm...Nado" Jawab suzy lalu menutup telpon nya, Entah mengapa soo hyun merasa perasaannya tidak enak. Ia merasa akan ada hal buruk yang akan terjadi. Namun, ia berusaha menepis perasaan itu dan mengatakan bahwa semua nya akan baik2 saja.

 Namun, ia berusaha menepis perasaan itu dan mengatakan bahwa semua nya akan baik2 saja

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.


The Greatest Love Kde žijí příběhy. Začni objevovat