part 25

5.2K 561 8
                                    

Baru sampai di kantor lisa sudah mendapat laporan bahwa celine menerima undangan pertemuan dengan perusahaan lisa yang artinya lisa harus pergi bersama jennie.

Lisa memutuskan untuk pergi ke kim entertaiment bersama suzy untuk menemui mi young. Sesampainya di kim entertaiment mi young terkejut ketika melihat lisa datang tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Lisa menyampaikan pada mi young alasan mendesaknya datang ke kim entertaiment tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

"Jadi kau meminta jennie untuk ikut denganmu ke paris untuk meeting bersama pihak celine?" Tanya mi young.

"Ne nyonya. Seperti yang sudah aku jelaskan  tadi" ucap lisa. Mi young terdiam sejenak memikirkan ucapan lisa "aku akan memberikan hal yang menguntungkan pada agensi anda jika anda memperbolehkannya" ucap lisa.

"Apa yang kau berikan padaku?" Tanya mi young. "Aku akan memberikan 5 persen keuntungan dari kontrak perusahaanku dengan celine. Jika ini berhasil agensi anda mungkin akan mendapatkan satu juta dollar" ucap lisa.

"Mwo? Satu juta? Apa kau serius?" Tanya mi young. Lisa mengangguk "ne jika kerjasama diantara kami dan celine berjalan lancar" ucap lisa.

"Dimana aku harus tanda tangan?" Tanya mi young. Senyum lisa mengembang mendengar ucapan mi young "chang wook akan datang ke sini nanti siang untuk membahas mengenai perjanjian diantara kita" ucap lisa.

"Baiklah. Jadi kapan kalian akan berangkat" tanya mi young. "Besok. Karena mereka akan meting besok lusa. Ini tidak akan lama setelah meeting mereka akan segera kembali ke korea" ucap suzy.

"Besok?? Mendadak sekali. Baiklah, kabari aku jam berapa penerbangan jennie. Kita akan bertemu di bandara" ucap mi young. "Ne nyonya. Aku akan mengabari anda nanti" ucap suzy.

Lisa dan suzy berpamitan kepada mi young dan bergegas kembali ke kantor.
-
-
-
-
-
-
-
-

Saat masuk ke dalam ruangannya lisa melihat lee duduk di sofa menunggunya. "Oppa" ucap lisa lalu duduk di depan lee.

"Aku sudah mendengarnya. Apa kau yakin pergi ke paris bersama jennie?" Tanya lee. "Apa aku punya pilihan selain itu" tanya lisa.

"Tapi lisa.. apa krystal tidak akan marah?" Tanya lee. "Aku akan bicara padanya nanti" ucap lisa. "Hmm baiklah jika itu keputusanmu" ucap lee.

"Oppa... aku mengingatnya" ucap lisa tiba tiba. Lee menatap lisa dengan tatapan penasaran. "Aku sedikit mengingat apa yang terjadi diantara aku dan jennie. Kau pasti tau jika jennie adalah mantan kekasihku" ucap lisa.

Lee mendekatkan tubuhnya dan menyentuh kening lisa "apa kau sakit?" Tanya lee. "Tidak oppa. Aku tidak sakit" ucap lisa.

Lee menghela nafasnya dan menatap lisa "apa ada yang tau tentang ini selain aku?" Tanya lee. "Aku tidak ingin menyakiti siapapun karena itu aku tidak berani menceritakan hal ini" ucap lisa.

"Lalu apa yang akan kau lakukan? Apa kau akan meninggalkan krystal?" Tanya lee.

"Yakk... kenapa kau berkata seperti itu. Krystal itu istriku dan aku sangat mencintainya" ucap lisa.

"Bagaimana dengan jennie?" Tanya lee.

"Entahlah oppa. Aku sangat bingung. Aku tidak ingin menyakiti hati siapapun termasuk jennie. Aku merasa dia telah sangat menyesal karena telah meninggalkanku. Tapi aku tak mungkin kembali padanya karena aku mencintai krystal dan aku bahagia bersama krystal" ucap lisa.

"Tapi kau harus melakukan sesuatu lisa" ucap lee. "Hmm... aku akan terus berpura pura hilang ingatan hingga jennie unnie bosan dan meninggalkanku" ucap lisa.

"Begitukah? Aku tidak yakin mengingat cinta jennie padamu begitu besar. Tapi itu lebih baik agar tidak ada yang tersakiti" ucap lee. "Oppa... ceritakan padaku mengenai masa laluku bersama jennie. Adakah hal yang tidak aku tau" ucap lisa.

Lee mulai menceritakan semuanya tanpa ada yang di tutupi mulai dari awal hingga bagaimana lisa dan krystal bisa menikah.

"Jadi semua ini karna kakek?" Tanya lisa. "Kita tidak bisa menyalahkan kakek lisa. Karena kakek tidak mau masa lalumu bersama miyeon terulang. Miyeon adalah mantan kekasihmu. Dia seorang model dan dia menjalin hubungan denganmu agar bisa memanfaatkanmu. Ketika kakek tau bahwa kau menjalin hubungan dengan jennie yang juga seorang model ia menentangnya" ucap lee.

Lisa sedikit memijit kepalanya yang mulai terasa sakit. Lee yang melihat lisa mulai berkeringat memutuskan untuk berhenti menceritakan hal yang berhubungan dengan lisa dan menyuruh lisa untuk pulang dan beristirahat.

-
-
-
-
-
-
-
-

"baby... im home" teriak lisa saat masuk ke dalam rumah. Tapi tak ada balasan dari krystal. "Nona krystal sedang berenang nona" ucap ahjumma. Lisa hanya mengangguk lalu menghampiri krystal.

Lisa terkejut ketika melihat krystal berenang dengan menggunakan bikini bewarna merah yang sukses membuat lisa menelan ludah. Semua lelah lisa seakan hilang ketika melihat krystal. Lisa kemudian melepas satu persatu pakaiannya hingga menyisahkan sport bra dan celana dalam lalu melompat masuk ke dalam kolam renang menghampiri krystal dan memeluk tubuh krystal dari belakang membuat krystal terkejut.

"Harusnya kau mengajakku jika ingin berenang" bisik lisa. "Babe... kau membuatku terkejut" ucap krystal. Lisa mengecup leher dan bahu krystal dengan lembuat tak tinggal diam tangannya mulai meremas payudara krystal.

"Ahhh... baby..." desah krystal.

"Aku merindukanmu"bisik lisa. "Aahh... babe... bisakah kita tak melakukannya disini aku takut ada orang yang mendengar kita" ucap krystal.

"Aku tak peduli" ucap lisa sambil perlahan melepas celana dalam krystal dan memainkan area kewanitaan krystal di dalam air.

Lisa menggendong krystal dan mendudukkan krystal di tepi kolam. Lisa mulai membuka kedua paha krystal hingga terpampang jelas area kewanitaan krystal di depan wajah lisa.

"Babe... really? Disini?" Tanya krystal. Lisa hanya mendongakkan kepalanya tersenyum lalu mulai menjilati klitoris krystal. Krystal menggigit bibir bawahnya mencoba menahan agar desahannya tidak terdengar.

Lisa mulai menusuk nusukkan lidahnya di area kewanitaan krystal membuat krystal mendongakkan kepalanya menikamati permainan lisa. Tangan krystal menarik kepala lisa agar semakin dalam bermain di area kewanitaannya.

"Aaahh... baby... i cum" desah krystal bersamaan dengan orgasmenya. Lisa menghisap cairan krystal hingga bersih lalu mengambil celana dalam krystal yang masih mengapung diatas air.

"Yakk kau nakal sekali" ucap krystal sambil memakai celana dalamnya. "Kau yang membuatku seperti ini. Mau berenang lagi?" Tanya lisa. Krystal menggeleng "berenang saja sendiri" ucap krystal.

Ketika krystal hendak berdiri lisa menarik tangan krystal hingga ia tercebur kedalam kolam dan membuat lisa tertawa terbahak bahak.

"Yakk... lalisa" bentak krystal.

Lisa langsung memeluk krystal dari belakang "mianhe. Aku hanya ingin menikmati waktu bersamamu sebelum aku berangkat ke paris besok" ucap lisa.

Krystal terkejut kemudian berbalik menatap lisa "keparis? Untuk apa?" Tanya krystal. "Perjalanan bisnis. Tidak akan lama. Lusa aku akan pulang" ucap lisa.

"Baiklah. Aku akan menunggumu" ucap krystal. Lisa tersenyum membelai rambut krystal "aku pergi bersama jennie unnie" ucap lisa.

Deg

Krystal menatap tajam ke arah lisa. Lisa pun segera menjelaskan situasi yang ia hadapi hingga akhirnya krystal mengijinkannya.

Remember MeDonde viven las historias. Descúbrelo ahora