part 39

4.7K 462 26
                                    

"Ahhh... baby... berhentilah"desah krystal dengan mata tertutup. Entah apa yang merasuki lisa di tengah malam lisa tiba tiba saja ingin memperkosa krystal.

Tanpa di sadari krystal lisa sudah sukses membuatnya telanjang bulat dan sekarang sedang menjilati klitoris krystal layaknya sebuah ice cream.

Rasa ngantuk yang sangat berat membuat krystal hanya bisa merasakan permainan lisa dengan mata tertutup. Ia terus mendesah tak karuan ketika tangan lisa mulai menusuk nusuk area kewanitaannya.

Tak lupa liaa juga menjilat dan menghisap puting krystal secara bergantian. Hingga lisa merasakan area kewanitaan krystal berdenyut kencang dan semakin kencang pula desahan yang keluar dari mulut krystal berbarengan dengan cairan hangat menyentuh jari jari lisa.

Lisa tersenyum puas meskipun melihat sang istri lemah tak berdaya. Lisa menarik selimut untuk menutupi tubuhnya dan tubuh krystal. Krystal beberapa kali memukul dada lisa karena merasa kesal.

"Kau memperkosaku" ucap krystal kesal.

"Kau mendesah itu tandanya kau juga menikmatinya" goda lisa.

"Hmm bagaimana aku bisa menolakmu. Sekarang biarkan aku tidur. Kau juga tidurlah" ucap krystal.

Lisa tersenyum lalu mulai memejamkan mata sambil menghisap puting krystal.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Hari ini lisa sangat suka bermalas malasan. Dia enggan ke kantor dengan alasan dia harus dalam kondisi fit saat bertemu dengan dokter kandungan. Krystal pun hanya membiarkan lisa karena ia tau jika krystal memaksanya yang ada paginya yang indah hancur karena pertengkaran  mereka

Lisa sedang berbaring di paha krystal sambil menonton film action kesukaannya dan tak lupa leo dan luca pun ikut menemani mereka. Krystal membelai rambut lisa sesekali mencium pipi lisa.

Sebenarnya krystal tidak begitu menyukai film action tapi hanya demi lisa krystal mau menontonnya.

Ahjumma menghampiri mereka sambil membawa beberapa cemilan dan orange juice. Hingga tak terasa film pun berakhir tapi lisa dan krystal malah terlelap.

Krystal terbangun ketika mendnegar ponselnya berdering dan tertulis nama dokter park.

"Halo dokter" ucap krystal.
"Halo nona. Aku mau mengkonfirmasi tentang janji kita siang ini" ucap dokter park.
"Tentu saja kami akan datang dokter. Aku sudah bersama lisa sekarang" ucap krystal.
"Ohh kalau begitu jika kalian tidak sibuk anda bisa datang kesini sekarang" ucap dokter park.
"Tentu saja dokter kami akan segera kesana. Terimakasih" ucap krystal lalu mematikan ponselnya dan perlahan membangunkan lisa.

Mendengar bahwa dokter park menelpon dan meminta bertemu lebih awal membuat lisa bersemangat. Ia langsung berlari mengganti pakaiannya meninggalkan krystal.

"Ckk... lihatlah betapa bahagianya dirimu jika menyangkut tentang program ini. Aku akan membuatmu bahagia dengan memberimu sorang anak" ucap krystal lalu berjalan menyusul lisa.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Sesampainya di rumah sakit, lisa dan krystal masuk sambil bergandengan tangan. Tentu saja kedatangan krystal dan lisa menjadi sorotan banyak orang.

Mereka masuk ke ruangan dokter park dan melihat sang dokter sedang berdiri menyambut mereka.

"Selamat siang dokter park

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

"Selamat siang dokter park. Baby.. ini dokter park teman yoona unnie" ucap krystal. lisa dan dokter park tersenyum sambil berjabat tangan. "selamat siang dokter" ucap lisa.

Dokter park mempersilahkan lisa dan krystal duduk " hmmm berita kalian berdua sungguh sangat mengagetkan tapi aku salut pada keberanianmu nona" ucap dokter park.

"Panggil saja lisa. Tidak perlu terlalu formal. Terimakasih untuk pujiannya" ucap lisa. "Yoona  sering menceritakan tentag kalian dan itu membuatku tertarik karena itu membuatku ingin membantu kalian. Program ini memerlukan biaya dan kesabaran yang cukup besar" ucap dokter park.

"Dokter apaapun yang terjadi lakukan yang terbaik untuk kami" ucap lisa sambil tersenyum.

Perlahan dokter park menjelaskan alur pembuatan program bayi tabung. Lisa dengan semangat mendengarkan dan sesekali melempar pertanyaan.

"Sepertinya kau sudah benar benar tidak sabar memiliki anak huh" goda dokter park. Lisa tersipu lalu mengangguk "aku sangat sangat ingin memilikinya dokter. Aku mohon bantu aku" ucap lisa.

"Tentu saja. Kebahagiaan pasien adalah kebahagian seorang dokter. Kalau begitu kita mulai beberapa tes untuk kalian" ucap dokter park.

Lisa dan krystal hanya saling menatap lalu tersenyum mengikuti semua arahan dokter park mengenai tes yang harus mereka lakukan.

Mereka menjalani tes cukup lama. Hampir 3 jam mereka menyelesaikan semua tes. "Besok temui aku. Kita akan melihat hasil tes hari ini" ucap dokter park.

"Ne dokter" ucap lisa dan krystal bersamaan.

"Setelah semua hasil tes kalian lancar baru aku akan menyiapkan sperma yang akan membuahi sel telur lisa" ucap dokter park.

"Ne dokter. Aku mohon carikan bibit yang sangat sempurna untuk kami. Kami sangat mengharapkan bantuan dokter" ucap lisa.

"Pasti. Aku pasti melakukan yang terbaik" ucap dokter park. Krystal hanya tersenyum membelai tangan lisa. Melihat lisa sangat bahagia membuat krystal juga ikut bahagia. Krystal tau bahwa ini semua adalah cita cita lisa dan krystal berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan melakukan apapun untuk membuat lisa bahagia.

Selama perjalanan pulang lisa terus bersiul dan bernyanyi bahkan menggoda krystal. Entah kenapa dia menjadi seperti orang gila karena terlalu bahagia 

"Aku belum pernah melihat anda sebahagia ini" ucap ahjussi tiba tiba.

Lisa tersenyum "tentu saja. Sebentar lagi aku akan menjadi orang tua dan appa akan menjadi seorang kakek. Ahhh... aku tidak sabar perempuan atau laki laki" ucap lisa.

"Tapi aku berharap anak pertamaku laki laki" lanjut lisa. "Baby... laki laki atau perempuan sama saja. Sama sama pemberian dari tuhan yang harus kita jaga" ucap krystal.

"Ya kau benar babe... aku akan menerima apapun yang tuhan berikan padaku. I love you" ucap lisa sambil menarik krystal kedalam dekapannya.

"I love you too" ucap krystal.

Remember MeTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon